Diduga Baru di Lahirkan, Mayat Bayi Perempuan di Buang ke Sungai – SEKILAS MEDIA

Diduga Baru di Lahirkan, Mayat Bayi Perempuan di Buang ke Sungai

Diduga Baru di Lahirkan, Mayat Bayi Perempuan di Buang ke Sungai
Foto : Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga dalam tas saat mengambang di sungai.

Malang, Sekilasmedia.com – Warga Bandung Rejosari Sukun, Kota Malang dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan berada dalam tas cantik warna cokelat yang di buang di sungai.

Saksi mata, Ngatin (54th) saat ditemui awak media, Selasa (20/04) mengaku kaget melihat tas besar yang hanyut disungai, saat mencoba melihat isinya, dia teriak memanggil warga lainnya.

“Saat itu saya habis belanja sayur terus pulang lewat sungai dibelakang rumah majikan, kok ada tas bagus yang hanyut di aliaran sungai, jadi saya coba lihat,” jelasnya.

Karena merasa penasaran dengan tas cantik berwarna coklat, Ngatin menaruh belanjaan sayurnya ke rumah majikannya kemudian mengambil kayu untuk menarik tas.

“Saya penasaran sama tas tersebut, setelah saya buka, ya Allah kok isinya mayat bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusar serta ari-ari terbungkus sarung kotak kotak hitam putih,” pungkasnya.

Atas kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Sukun Kota Malang. Setelah dilakukan olah TKP, mayat bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan, langsung dibawah ke ruang forensik RSSA Malang untuk di visum. Kini Polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. (BAS)

SEKILAS MEDIA