Tan Sri Annuar Musa Menteri Malaysia Ucap Selamat HUT Persela Lamongan Ke-54 – SEKILAS MEDIA

Tan Sri Annuar Musa Menteri Malaysia Ucap Selamat HUT Persela Lamongan Ke-54

Tan Sri Annuar Musa Menteri Malaysia Ucap Selamat HUT Persela Lamongan Ke-54

SURABAYA, Sekilasmedia.com – Via Siswahyu dari media ini, Tan Sri Annuar Musa Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 untuk salah satu klub Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan (18 Apri 1967 – 18 April 2021, yang hampir bersamaan HUT PSSI yaitu 19 April 1930 – 19 April 2021, red.). Usia 54 tahun merupakan perjalanan panjang, dimana diantaranya selama sekitar 17 tahun terakhir (hingga kini) dengan penopang utama Yuhronur Efendi yang baru saja terpilih menjadi Bupati Lamongan dan mendapatkan penghargaan dari SIWO PWI Jatim 9 April 2021 yang lalu.

Untuk bertahan dengan posisi saat ini bertahan sebagai salah satu klub di Liga 1 diantara 18 klub liga tertinggi di Indonesia, bukanlah perkara mudah. Namun Yuhronur Efendi mampu melakukannya, yang saat ini didukung diantaranya oleh Edy Yunan Achmadi selaku manejer dan Didik Ludiyanto selaku pelatih tim ‘senior’, sedangkan untuk pelatih Elite Pro U-16, U-18 dan U-20 pun ditopang tim yang solid dan kompak.

Tak mengherankan dengan perjalanan yang panjang itu, bentuk memperingati HUT ke-54 Persela Lamongan itupun dilakukan oleh Yuhronur Efendi selaku Bupati Lamongan dengan salah satunya cara yang unik yaitu mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh masyarakat pada salah satu momentum agenda peringatan agar mengenakan jersey Persela Lamongan secara massal bersama-sama pada hari Jumat kemarin (23 / 04 / 2021), bisa saja menjadi prestasi tersendiri sebagai peringatan HUT klub sepakbola yang dilakukan dengan bersama-sama masyarakat dengan jumlah terbanyak memakai jersey tim.

“Peringatan HUT Persela ke-54 ini dengan masyarakat mengenakan jersey secara serentak, bisa menjadi rekor peringatan HUT yang didukung dengan jumlah terbanyak yang memakai jersey secara serentak,” ungkap Siswahyu Kurniawan pria kelahiran 12 Mei yang penulis buku Humor Sepakbola ini seraya menyebut uniknya surat himbauan yang dikeluarkan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang diunggah melalui instagram Sang Bupati: @yuhronur_yes.

Peringatan HUT Persela ke-54 dengan secara bersama-sama serentak masyarakat memakai jersey tim tersebut juga menarik tokoh nasional Paulus Pangka yang pernah menjadi bagian perintis Rekor MURI, dimana saat ini Paulus Pangka menangani lembaga tersendiri yang bernama Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) sejak didirikan 27 Maret 2013. “Salah satu bentuk peringatan HUT klub sepakbola yang menarik. Selamat Ulang Tahun ke-54 untuk Persela Lamongan, dan sukses selalu,” ungkap Paulus Pangka yang pernah memberikan penghargaan Rekor LEPRID kepada Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, jauh sebelum menjadi Kapolri.

Ucapan Selamat HUT ke-54 untuk Persela Lamongan juga disampaikan oleh Tan Sri Annuar Musa Menteri Wilayah Persekutuan (Federal, red.) Malaysia via Siswahyu dari media ini. Tan Sri Annuar Musa pria kelahiran 18 Mei 1956 yang alumni Kolej Universiti London dan Universiti Teknologi Malaysia ini menyampaikan Selamat Ulang Tahun Persela dengan harapan terus sukses.

“Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-54 buat Persela Lamongan, semoga terus sukses,” ungkap Tan Sri Annuar Musa yang juga Presiden klub sepakbola Kuala Lumpur City FC (berlaga di Liga 1 Malaysia / Liga Super Malaysia, red.) dan pernah menduduki berbagai jabatan di Malaysia dari sekitar tahun 1979-an termasuk sejumlah posisi menteri ini.  (Siswahyu).

SEKILAS MEDIA