Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Minggu, 25 April 2021 - 17:46 WIB

Kapal Selam KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam, Kapolresta Mojokerto Turut Do’a Bersama.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi saat menyalakan lilin didepan foto korban KRI Nanggala 402

 

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Kapolresta mojokerto AKBP Deddy Supriadi turut hadir dalam giat Doa Bersama bersama Lintas Agama untuk Keselamatan korban KRI Nanggala 402 dilapangan apel mapolres mojokerto pada, minggu (25/4/2021) jam 21.00.

Seperti diketahui Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf.M Dariyanto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto,SH bersama Forkopimda, FKUB beserta jajaran Tokoh gama, Budayawan, serta Mahasiswa baik dari PMII maupun HMI.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga tampak Hadir Bupati Ikfina bersama Wakilnya Al Barra, tak ketinggalan Kajari dan Ketua Pengadilan Mojokerto juga turut hadir dalam Do’a bersama kali ini.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf.M Dariyanto menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Mojokerto yang telah menginisiasi dan mengadakan kegiatan Do’a bersama, yang diikuti oleh semua unsur. Do’a ini semata ditujukan kepada ABK KRI Nanggala 402, seperti diketahui sejak Jum’at kemarin telah hilang kontak, dan sudah dilakukan pencarian.

” Berdasarkan pernyataan Bapak Panglima TNI, KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam, dengan mengangangkut personil sejumlah 53 orang. Yang terdiri dari 49 KRI Nanggala sendiri, dan 4 orang personil TNI angkatan laut non ABK.

Kita berdoa bersama semua ABK tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, dan bila meninggal tetap dalam Khusnul khatimah serta diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Masih kata Dariyanto, dalam angkatan laut mereka tidak gugur, tetapi mereka telah menjalankan tugas patroli selama- lamanya, ” jelas Danrem 082/CPYJ.

Hadirnya Kapolresta Mojokerto AKBP Dedy menyampaikan, guna mengikuti dan mendoakan untuk keselamatan korban awak KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang dari kontak.

Sehingga malam ini kami kumpulkan dari semua unsur untuk berdo’a bersama dihalaman Polres Mojokerto,” kata Deddy.

“Kami atas nama Polresta Mojokerto beserta staf dan bhayangkari Turut berduka cita dan mendoakan untuk 53 APK Kapal Selam KRI Nanggala 402 Yang Gugur Dalam Tugas,” tegasnya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan Do’a bersama ini juga ditandai dengan menyalakan lilin dihadapan foto para korban KRI Nanggala 402.(wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelanggar Prokes PPKM Darurat di Kota Batu Jalani Sidang Tipiring Secara Virtual

Daerah

Polresta Sidoarjo Sebar Imbauan Kamtibmas Di Sejumlah Titik Jalan

Daerah

Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Ikut Lomba Baris Berbaris

Daerah

Pemkot Probolinggo Batasi Jam Kerja ASN – Non ASN

Daerah

Reforma Agraria 2022, Lamongan Fasilitasi 1025 Sertifikat Tanah Lintas Sektor

Daerah

Polres Pasuruan Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Pergeseran Pasukan Ops Mantap Praja Tengger 2022

Daerah

Seleksi Perangkat Desa Cembor – Pacet Diikuti Dua Peserta

Daerah

Forkopimda Mojokerto Raya Gelar Rapat Koordinasi,Ciptakan Rasa Aman Jelang Tahun Baru 2024