Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Selasa, 4 Mei 2021 - 02:31 WIB

Kapolresta Mojokerto Gelar Latpra Ops Ketupat Semeru 2021 Secara Virtual

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Pratama Polresta Mojokerto menggelar kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Semeru 2021 secara virtual dengan Tema “Meningkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, dan memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1442 H.” Senin ( 3/5/2021) Malam di aula Wira Pratama.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Semeru 2021 dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K. M.I.K, dengan didampingi oleh Waka Polresta Mojokerto Kompol Iwan Sebastian bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran beserta anggota mengikuti secara virtual.

Dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan beberapa hal kepada personil peserta Lat Pra Ops untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam kegiatan Operasi diantaranya kepada para Perwira yang mengawaki satgas operasi agar selalu mengecek yang meninbulkan kerumunan seperti Mall,  tempat – tempat Perbelanjaan dan tetap melaksanakan kordinasi pada pengelola untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi Pencegahan Covid-19 Dan Himbauan Larangan Mudik.

“Mari kita Bersama Sama melaksanakan tugas pengamanan dalam perayaan idul fitri 1442 H lakukan kerjasama TNI dan instansi terkait lainnya, termasuk dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama agar menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik, mengingatkan adanya virus varian baru serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19” Tambah Kapolresta

“Kita harap nanti pelaksanaan nya betul-betul bisa maksimal, karena kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan, namun bedanya kali ini ditambah dengan penyekatan Arus Mudik dimasa pendemi Covid 19 ini,” Kata AKBP Deddy Supriadi Lulusan Taruna AKPOL 1999

Terkait dengan penyalahgunaan narkoba, Kapolresta Mojokerto menyampaikan atensi Kapolda Jatim, “saya geram pada anggota yang bermain narkoba, diantara kita bersatu memerangi Narkoba, Maka pesan saya jadilah Polisi yang pandai Bersyukur,” Tutur Kapolresta Mojokerto. (*)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Peduli Wabah Corona, Polsek Pronojiwo Bagikan Masker Untuk Pengendara

POLISIKU

Petugas Gabungan Laksanakan PAM Kebaktian Rutin Gereja di Gresik

POLISIKU

Wakapolda Jatim Tekankan Pentingnya Rasa Nasionalisme Terpatri Pada Generasi Muda

POLISIKU

Polsek Magersari Jaring Masyarakat Tak Patuh Prokes

POLISIKU

Tegakkan Disiplin, Polres Mojokerto Kota Tak Segan Beri Hukuman Push Up Pada Anggota yang Tak Memakai Masker

POLISIKU

Polsek Menganti Pimpin Ops Yustisi PPKM, Jaring 72 Pelanggar Prokes

POLISIKU

Kapolda Bali Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil Polres Badung

POLISIKU

Kapolsek Benjeng Gelar Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW