Reses Wakil Ketua DPRD Magetan, Pangajoman  Siap Perjuangkan Aspirasi Warga – SEKILAS MEDIA

Reses Wakil Ketua DPRD Magetan, Pangajoman  Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Reses Wakil Ketua DPRD Magetan, Pangajoman  Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Magetan, Sekilasmedia.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, dr. Pangajoman, MM melaksanakan reses masa sidang ke Dua tahun 2021, Senin (03/05/2021).

Reses digelar di aula Balai desa Ngadirejo, kecamatan Kawedanan, Magetan, guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Pangajoman menyampaikan, dari hasil reses yang dilaksanakan kali ini akan menyerap aspirasi warga. Utamanya soal pembangunan, persoalan sosial, pipanisasi dan persoalan pertanian.

Pangajoman juga mengingatkan pentingnya pengelolaan sampah,” kami berkomitmen dan fokus terhadap pengelolaan sampah.”ucapnya.

“Aspirasi dari masyarakat banyak tidak hanya itu, tapi kebanyakan persoalan pembangunan infrastruktur,” ucap dewan dari dapil V ini.

Dirinya berjanji akan menyalurkan aspirasi yang diminta masyarakat itu dan memperjuangkannya. Terutama di daerah yang diwakilinya.

Politisi dari partai Demokrat ini mengatakan, untuk tahun 2020 program serap aspirasi dari masyarakat sudah terealisasi, Untuk tahun 2021 ini Pangajoman komitmen akan sama seperti tahun sebelumnya.

“Sejauh ini sudah diperjuangkan, banyak yang terealisasi, dan masyarakat banyak yang merasakan, di dapil V, Untuk tahun 2021 masih bertahap” ungkapnya.

Selain itu Pangajoman juga berjanji akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mengingat, dirinya sudah dipercaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya.

“Karena saya berangkat dari dapil V, maka saya memiliki kewajiban untuk memperjuangkan, terutama untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas Pangajoman. (Ryn)

SEKILAS MEDIA