Direnovasi, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815 Kunjungi TK Kartika IV-62 Jetis – SEKILAS MEDIA

Direnovasi, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815 Kunjungi TK Kartika IV-62 Jetis

Direnovasi, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815 Kunjungi TK Kartika IV-62 Jetis
Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto Ny. Vita Dwi Mawan saat mengunjungi Gedung TK Kartika IV-62/Jetis

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto Ny. Vita Dwi Mawan, mengunjungi TK Kartika IV-62 Koramil 0815/07 Jetis, di Jalan Raya Desa Perning Nomor 158, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (31/05/2021).

Kehadiran Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto Ny. Vita Dwi Mawan beserta Pengurus diterima Ketua Yayasan Kartika Jaya Ranting 8 Jetis beserta anggota dan Kepala Sekolah TK Kartika IV-62 Jetis, Wiwik Wahyuni, S.Pd., beserta para guru. Tampak pula Danramil 0815/07 Jetis, Kapten Kav Rohyadi beserta sejumlah anggota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto yang juga Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815, Ny. Vita Dwi Mawan, melakukan pengecekan aset dilanjutkan peninjauan ruang kantor, ruang belajar dan halaman bermain TK Kartika Jaya IV-62 Jetis.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto Ny. Vita Dwi Mawan, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah TK Kartika IV-62 Jetis, Wiwik Wahyuni, S.Pd., beserta para guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya dalam mengajar, mendidik dan membimbing anak-anak TK Kartika IV-62/Jetis. “Kami berharap Ibu Kepala Sekolah beserta para guru tidak bosan mengabdikan diri demi kemajuan TK Kartika IV-62/Jetis”, ujar Ny. Vita Dwi Mawan.

Ucapan senada juga disampaikan Ny. Vita Dwi Mawan kepada Danramil 0815/07 Jetis, Kapten Kav Rohyadi beserta segenap anggota yang telah berpartisipasi aktif dan bekerja keras dalam pembenahan sarana prasarana demi kemajuan TK Kartika IV-62 Jetis. Ramah tamah dan foto bersama menjadi penutup kegiatan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0815/Mojokerto Ny. Vita Dwi Mawan, di TK Kartika IV-62 Koramil 0815/07 Jetis.

Sementara itu, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi, mengatakan, untuk pembenahan TK Kartika IV-62 Jetis dilakukan secara bertahap mulai bulan Maret hingga sekarang. Beberapa sarana yang sudah dikerjakan yaitu perbaikan dinding luar dan dalam dengan keramik, penggantian jendela kawat ram, pembuatan tempat MCK dan tempat wudhu, plamir dan pengecatan ruang belajar, pengecatan ruangan kantor bagian luar, peninggian pagar yang semula hanya satu meter menjadi dua meter serta pengecatan tempat bermain dan meja kursi belajar.

Saat ini, lanjutnya, yang masih dalam proses pengerjaan finishing yaitu melukis dinding ruang belajar dan ditarget dalam lima hari selesai. “Sedangkan untuk bagian yang belum dikerjakan diantaranya, pengecatan pintu ruang belajar, pengecatan risplang dan tiang serta pembuatan tempat duduk dari dinding cor di halaman bermain”, terangnya.

Sekedar informasi, TK Kartika IV-62 Jetis pada Tahun Ajaran 2021 ini memiliki 32 murid terdiri dari Kelas A 14 anak/murid terdiri dari 5 putra dan 9 putri sedangkan Kelas B sebanyak 18 anak/murid terdiri dari 10 putra dan 8 putri.

SEKILAS MEDIA