Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 4 Juni 2021 - 10:33 WIB

Pangdam V/Brawijaya Gowes Road Bike ke Gresik, Sinergi TNI-POLRI Tidak Diragukan Lagi

Gresik, Sekilasmedia.com – Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto melakukan gowes beserta 25 peserta dalam rombongannya. Mengambil start dari Makodam V/Brawijaya Surabaya dilanjutkan finish di Makoramil 0817//01 Driyorejo.

Dalan kesempatan yang ada, bukan hanya mengayuh pedal sepeda angin, Pangdam V juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Gresik sesampainya di Driyorejo, Jumat (4/6/2021).

Sinergitas TNI-POLRI di Kota Santri sudah tidak diragukan lagi. Dua instansi ini bak saudara kandung. Personel Kepolisian bareng TNI pun turun lapangan mengamankan rute Panglima Kodam V.

Di pimpin Kapolsek Driyorejo AKP H. Zunaedi, personel Polsek dan Koramil 0817/01 menempati simpul-simpul jalan. Memastikan arus lalu lintas tetap lancar, tidak ada potensi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Driyorejo mengatakan, POLRI bersama TNI akan terus bersama masyarakat.

“Polsek Driyorejo berkolaborasi dengan Koramil Driyorejo, akan selalu menyajikan rasa nyaman dalam bingkai kondusifitas Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata AKP Zunaedi.

Mantan Kasat Binmas Polres Gresik itu menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini masyarakat dianjurkan untuk menyempatkan diri  berolahraga  menjaga imunitas tubuh, diantaranya dengan bersepeda.

Ia menyebut 5 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat dalam mendukung ikhtiar pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

” Meski vaksinasi terus dikebut pemerintah, namun masyarakat tidak boleh abai prokes. Disiplin mematuhi protokol kesehatan tidak boleh ditawar-tawar,” tukas Kapolsek Driyorejo. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Palembang H.Harnojoyo Menerima Penghargaan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi

Daerah

Cuci Gudang Terbesar Di Grand City Surabaya

Daerah

Kapolri ke Polda Jajaran: Antisipasi Pertumbuhan Covid-19 dan Maksimalkan Persiapan Event Internasional

Daerah

PJ Bupati Sidoarjo Lepas Ratusan Petugas Gabungan, Operasi Yustisi Dilakukan Setiap Hari Selama PPKM

Daerah

PERESMIAN KALI YANG SUDAH LAMA MATI AKAN DI FUNGSIKAN SEBAGAI AIR BAKU PDAM

Daerah

Gubernur Jawa Timur Kunjungi Kampung Tangguh di Kota Probolinggo

Daerah

Bagorsetda Pemkot Batu Gelar Sosialisasi dan Diskusi Panel RAPERDA
Lebih Dari 3000 Warga Padati Acara Sholawat Akbar Bareng Kapolres Lumajang

Daerah

Lebih Dari 3000 Warga Padati Acara Sholawat Akbar Bareng Kapolres Lumajang