Gotong-Royong Mulai Tampak Pada Pra –TMMD – SEKILAS MEDIA

Gotong-Royong Mulai Tampak Pada Pra –TMMD

Gotong-Royong Mulai Tampak Pada Pra –TMMD


TAPSEL,Sekilasmedia.com-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

“Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,” tegas Pak Babinsa Arfianda Siregar.

Babinsa Arfianda Siregar bersama dengan Babinsa Serka Ali Rahman, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP.Siregar memberikan semangan dan motivasi ke warga untuk senantiasi melakukan pekerjaan dengan gotong-royong.

Namun bagi warga semangat Gotong royong telah menjadi bagian dari kehidupan dia yang diturunkan dari nenek moyang mereka. Sehingga waktu pengerjaan khususnya pembuatan jalan baru bisa diselesaikan tepat waktru dan masyarakat bisa menikmatinya, “tutup Kasun Tangga Batu. (*)

SEKILAS MEDIA