Melihat Progres Pengerjaan Akses Jalan Baru Mudah-Mudahan dapat diselesaikan Sesuai dengan Rencana – SEKILAS MEDIA

Melihat Progres Pengerjaan Akses Jalan Baru Mudah-Mudahan dapat diselesaikan Sesuai dengan Rencana

Melihat Progres Pengerjaan Akses Jalan Baru Mudah-Mudahan dapat diselesaikan Sesuai dengan Rencana

TAPSEL ,Sekilasmedia.com-Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam melakukan perekonomian warga. Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan dalam pengerjaan TMMD ke 111 di Tapsel. Namun demikian melihat Melihat Progres pengerjaan akses jalan baru mudah-mudahan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana,”jelas Serda AP Siregar.

“Jika Progres pengerjaan tiap hari sesuai dengan harapan, dan dibantu dengan gotong-royong warga terutama untuk pekerjaan ringan akan mempercepat tercapainya pembangunan jalan baru dengan lebar 8 meter kali 6.400 meter.

“Sehingga masyarakat tidak lagi menggunakan perahu untuk pergi ke pasar untuk menjajakan hasil buminya,”tutup Serda Siregar.(*)

SEKILAS MEDIA