Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Minggu, 13 Juni 2021 - 13:17 WIB

Gus Ton Berbelasungkawa KH Nawawi Sidogiri Pasuruan Wafat

Mojokerto, sekilasmedia.com – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, hari ini, Minggu 13 Juni 2021 sekitar jam 16.40 Wib. Telah wafat Hadratusy Syaikh KH. Nawawi Abdul Jalil pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur.

“Innalillahi wainna Ilaihi raji’un telah wafat KH A Nawawi bin Abdul Djalil, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri,” ucap Gus Haji Mas Sulthon (Gus Ton / Gus Thon), turut berbelasungkawa. Gus Ton salah satu tokoh Jawa Timur inipun mengajak segenap umat Islam melakukan Sholat Ghoib.

“KH Nawawi Sidogiri Pasuruan ikut andil besar dalam membimbing saya menuju sukses dunia akherat dan saya bisa seperti sekarang ini,” ungkap Gu Ton hasil wawancara media dan sering juga Gus Ton sampaikan di setiap acara di manapun Gus Ton berada mengenai sosok KH. NAWAWI SIDOGIRI PASURUAN.

“Beliau Guru saya, Kyai saya yang telah membimbing saya menuju sukses dunia akherat dan saya bisa seperti sekarang ini karena bimbingan KH NAWAWI SIDOGIRI,” kata Gus Ton yang sering menyampaikan seperti itu di setiap kesempatan dan di setiap acara dan bisa dilihat di Youtube. 081216271926. (Siswahyu).

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Mojokerto Hadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Bersama KPK

Daerah

BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang; Aksi Geruduk PT. Lesaffre Sari Nusa Jangan Salah Persepsi
Pastikan Kesiapsiagaan, Forkopimda Susuri Tanggul Mengendarai Motor Trail

Daerah

Pastikan Kesiapsiagaan, Forkopimda Susuri Tanggul Mengendarai Motor Trail

Daerah

JUMAT BERKAH: Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu (kiri) memberikan kotak nasi ke loper koran di Trafick Light Cungking, kemarin (27/8)

Daerah

Kapolres Mojokerto Membagi 30 Ribu Masker di Ponpes Mojokerto

Daerah

Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Ke PT. Arwana

Daerah

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang

Daerah

Amankan Libur Tahun Baru, kapolresta Sidoarjo Bagikan Bansos di Sekitar Obyek Wisata