Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 13 Juni 2021 - 16:07 WIB

TNI Bersama Masyarakat Desa Siwalan Bergotong Royong

Gresik,Sekilasmedia.com-TMMD 111 merupakan bentuk pengabdian TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat pembuatan jalan Pembangunan jalan sepanjang 200M Lebar 2,8M, Pavingisasi jalan. Tmmd 111 yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju. Minggu (13/03/2021)

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Gresik bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Gresik. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0817 Gresik.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Ajak Warga Turut Sosialisasikan 5 M

TENTARAKU

Usai Sudah Program TMMD Kodim Sampang Di Desa Bringin

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Komsos Dengan Pedagang Sanyuran Keliling Jombang. Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Jombang Kopda Choirul Iman melaksanakan Komsos Dengan Pedagang Sanyuran Keliling, kegiatan Komsos dengan pedagang sayuran keliling di Desa Binaannya Dusun Losari Desa Kedungpapar Kecamatan Sumobito Jombang. Kopda Choirul Iman mengatakan, perlu menjalin kesemua kalangan profesi termasuk pedagang sayuran karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga segala informasi akan mudah saya himpun untuk mendapatkan informasi yang saya butuhkan, termasuk profesi tukang sayur pun, semua saya anggap mitra Babinsa. Dengan istilah lain hubungan baik dengan semua kalangan Masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya sangat diperlukan guna menunjang Tugas Pokok Babinsa di lapangan. Pedagang sanyuran keliling menyambut gembira dengan sering disambangi oleh Babinsa Kopda Choirul Iman, karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi.

TENTARAKU

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Kota Terus Gencarkan Vaksin

TENTARAKU

Serda Sutiyo Babinsa Koramil Kudu Menjadi Juri Lomba Pramuka Penggalang Aktif di MTSN 5 Jombang

TENTARAKU

TMMD Jadi Upaya Pemerataan Pembangunan di Wilayah Binaan

TENTARAKU

Guna Memperlancar Tugas Babinsa Koramil 11/Sumobito Komsos Dengan Warga Binaan

TENTARAKU

Kondisinya Memprihatinkan, RTLH Akan Diperbaiki TNI Melalui TMMD