Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 19 Juni 2021 - 07:12 WIB

Pamam, Bibi Biadap, Ajak Keponakan Lakukan Persetubuhan

Badung, sekilasmedia.com
Terkutuk, entah apa yang tersirat dalam benak pasangan suami istri (pasutri) yakni seorang Paman berinisial WA (46) dan Bibi GLW (45) ini, yang tega menyetubuhi keponakannya berinisial IA (17) yang masih di bawah umur untuk melakukan sex bertiga. Bukan cuma keji tetapi juga biadap, bahkan perbuatan bejat paman itu dibantu oleh sang istri.

Dari informasi didapat, perbuatan terkutuk pasutri tersebut dilakukan disebuah kamar kos kosan paman dan bibi, di wilayah Banjar, Kuta Utara, Badung Jumat (28/5/2021) lalu.

Dikonfirmasi terkait peristiwa tersbut Kasubag Humas Polres Bandung Iptu Ketut Oka Bawa,, Sabtu (19/6/2021) kepada sekilasmedia.com membenarkan dimana pelaku pasutri telah diamankan oleh tim Resmob Polres Badung, pada Senin ( 7’6/) pukul 15.00 Wita dan saat ini keduanya telah diamnkan di sel tahanan Polres Badung guna proses lebih lanjut.

Dibeberkan, kasus persetubuhan itu bermula ketika pelajar SMA asal Gerogak Buleleng, itu datang ke kost kosan paman, bibinya untuk numpang menginap. Sekira pukul 23.30 Wita, tiba tiba  pelaku paman datang dan menghampirinya sambil menawarkan apa mau dipijat. Dimikian pula paman cabul itu juga menawarkan agar korban tidur sebelahan di kamarnya.

“Karena telah mengnggap si paman seperti orangnya sendiri, dan tawarannya bermaksud baik, akhirnya diterimalah,”kata Oka.

Setelah korban IA tertidur lelap dikamar, tiba tiba pelaku memeluk tubuh gadis itu, hingga ia terjaga. Kemudian pelaku paman meminta korban untuk melakukan persetubuhan. Si gadis cantik itu pun tak mampu melawan rayuan manis dari paman hingga dirinya menyanggupinya.dan terjadilah persetubuhan tersebut.

“Bahkan itu bibinya yang sejak awal telah mengamati, alih alih mau menolong dan marah, malah dia turut membantu suaminya supaya lebih mudah persetubuhan,” jelasnya.

Nasi telah menjadi bubur, hanya mampu meringis dan merasa kesakitan ketika kegadisannya direnggut paman. Gadis cantik itu pun, tak berani untuk bicarakan ada kengerian yang dirasakan. Berapa hari kemudian tepatnya Sabtu (5/6/2021) barulah semua aksi cabul paman itu terbongkar, setelah IA memberanikan diri menceritakan tragedi yang dialaminya kepada ayahnya.

“Mendapat aduan, ayah korban naik pitam dan tak terima anaknya dilecehkan. Bahkan tanpa ragu ia datang ke Polres Badung, untuk melapor serta menuntut keadilan,” ungkap Oka.

Untuk vusum et revertum terhadap korban IA juga sudah dilakukan di RS Magusada. Dan pihak Polisi masih melakukan koordinasi dengan Poksos dan Dinas Sosial serta P2TP2A Kabupaten Badung. Begitu pula tim Resmob Polres Badung juga telah turun melakukan penyelidikan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kurangi Kemacetan, Gubernur Khofifah Resmikan Peluncuran Bus TransJatim Koridor II Mojokerto-Surabaya

Daerah

241 Atlet Taekwondo Gresik Ikuti Kejurprov Taekwondo Antar Pelajar 2022

Daerah

Forkopimda Jatim Melakukan Pengecekan Pemberlakuan PPKM Darurat Melalui Jalur Udara

Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimda Jatim Siapkan Antigen Massal di Bangkalan

Daerah

Hanya di Aston Mojokerto Mengisi Liburan Dengan Kelas Memasak Pizza Bersama Bunda

Daerah

Bupati Asahan Surya BSc Buka Rakorpem Bulan Juni 2023

Daerah

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima 8 Jabatan Polres Blitar Kota

Daerah

Upaya Pengendalian dan Pencegahan Covid-19, Polresta Banyuwangi Bentuk Tim Tracer