Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 24 Juni 2021 - 03:33 WIB

Danrem 082/CPYJ Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira Pertama

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin secara langsung sidang Pankar Jabatan Perwira Pertama, bertempat di Ruang Data Makorem 082/ CPYJ, Jl. Veteran No 3 Kota Mojokerto.
Rabu, (23/6/2021)

Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan perwira harus dilakukan sesuai mekanisme dan.prosedur kebutuhan organisasi satuan, sehingga pada saat sidang harus dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman selama dinasnya, dengan harapan mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diemban sesuai dengan tugas pokoknya,”jelas Danrem

Para perwira yang akan menempati jabatan nantinya, diharapkan dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dijabatan yang baru dan mampu menunjukkan integritas dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan sidang pankar jabatan perwira ini juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memberikan pengalaman pada jabatan baru di satuan jajaran Korem 082/CPYJ, sehingga dengan adanya sidang pankar ini dapat memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus untuk pembinaan karier prajurit dimasa yang akan datang.

Hadir pada sidang pankar jabatan perwira tersebut, para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, para Kasi dan Pasipers Korem 082/CPYJ.
(Penrem CPYJ)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gesekan di MUSPIMNAS PMII 2022, Dipicu Provokasi yang Tidak Bertanggungjawab

Daerah

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jatim Gelorakan Bakti Kesehatan

Daerah

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Berderai Air Mata Saat Datangi Korban Kebakaran

Daerah

PRAMUKA MEMBENTUK KARAKTER BANGSA

Daerah

Peningkatan Volume Sampah Di Kota Kediri di Bulan Ramadhan

Daerah

Bupati Gresik Hadiri Pelantikan IDI Cabang Kabupaten Gresik Masa Bhakti 2021-2021

Daerah

Kasatlantas Tegaskan Langgar Prokes, Diberikan Surat Tilang ke Pengadilan

Daerah

Sepak Bola Putra Putri Kabupaten Sidoarjo Raih Emas Porprov Jatim VIII/2023