Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Kamis, 24 Juni 2021 - 02:07 WIB

Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Program STBM di Desa Siuhom, Kab.Tapsel, TMMD Tapsel

TAPSEL,Sekilasmedia.com– Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan persiapan-persiapan.

Baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari Kesepuluh, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan dan Kesehatan Kerja Dan Olahraga (Kasi Kesling Dan Kesjaor) Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan, saat melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi tentang program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat), kepada Warga di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Soleman Jufri Rabu (23/6/2021) mengatakan Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) di Desa Siuhom, Kab. Tapsel telah dilaksanakan. (*)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Lestarikan Alam, Koramil Pacet Bareng Forkopimcam – Perhutani Tanam Ribuan Pohon

TENTARAKU

TMMD 110 Bojonegoro, TNI Edukasi Anak-Anak Bijak Menggunakan Gadget

TENTARAKU

Korem 082/CPYJ Lakukan Komsos Untuk Cegah Radikalisme

TENTARAKU

Bersama Warga Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoro Tingkatkan Siskamling

TENTARAKU

Memaparkan Kegiatan Non Fisik Vaksinasi ke Tim Masev TNI AD

TENTARAKU

Tangis Bahagia Warga Berkat TMMD

TENTARAKU

Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep Lakukan Pengisian Dan Penyiraman Air Paving Block di Halaman Masjid As Salam

TENTARAKU

Keluarga Khasi,ah Berbahagia Karena Satgas TMMD