Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 25 Juni 2021 - 17:59 WIB

HUT Bhayangkara ke-75, Jumat Berkah Polresta Mojokerto Baksos Ke Tempat Ibadah dan Berbagi Sembako

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH., MH. didampingi Waka Polresra Mojokerto KOMPOL Iwan Sebastian, S.ST., SH., MH Bersama pejabat utama gandeng anggota Kodim 0815, Sat Pol PP dan Relawan melaksanakan Bakti Sosial sekaligus bagi sembako di tempat Ibadah Masjid Al-Fattah, Gereja JBI Rock, Klenteng Kota Mojokerto. Jumat (25/06/21) pagi.

Waka Polresta Mojokerto memipin Apel Baksos dan membagi personel dalam giat simpatik jumat Berkah ini, Bakti Sosial dibagi menjadi 3 Lokasi tempat ibadah dengan membawa perlengkapan Prokes sekaligus memberikan paket sembako kepada pengurus tempat Ibadah.

“Melaksanakan kegiatan simpatik dengan baksos ini, kita juga menghimbau kepada pengurus agar taat prokes dan selalu berdoa diberikan Kesehatan” Ucap Kasubbag Humas Polresta IPDA MK Umam

Jum’at Berkah ini personel yang dibagi membawa perlengkapan untuk melaksanakan pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah mulai Masjid, Gereja dan Klenteng.

“Giat Sosial ini juga sekaligus membagi Sembako, Masker, Nasi Bungkus, Handsanityzer, di tempat Ibadah Masjid Al-Fattah, Gereja JBI Rock, Klenteng Kota Mojokerto dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75,” pungkas Waka Polresta Mojokerto IPDA MK Umam.(hum/wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli Difabel, Lamongan Gelar MTQ dan MHQ Khusus Difabel

Daerah

Polres Gresik Tingkatkan Kemampuan Pengendalian Massa Jelang Pilkades

Daerah

Polres Gresik Terus Genjot Vaksinasi Sampai Tingkat Desa

Daerah

Danramil 0815/06 Dan Kapolsek Kemlagi Hadiri Pertemuan Rutin Di GBI

Daerah

Kesembuhan Pasien Positif Corona, Tergantung Dari Daya Tahan Tubuh Pasiennya

Daerah

Pemkot Mojokerto Bagikan BLT  Untuk 132 Pekerja Pabrik Rokok Dari Alokasi APBD 

Daerah

Jum’at Curhat, Kapolsek Karangploso Rangkul Ulama NU Tangkal Paham Radikalisme

Daerah

Polresta Mojokerto Pasang Speed Trap Antisipasi Balap Liar di Tengah Kota