Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 25 Juni 2021 - 11:50 WIB

Kapolresta Malang Kota Cek Pelayanan Arema Police Sono Kelurahan

MALANG,Sekilasmedia.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polresta Malang Kota memberikan berbagai macam layanan unggulan untuk masyarakat, salah satunya melalui Bus Arema Police Sobo Kelurahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, saat melakukan pengecekan pelayanan Arema Police sobo Kelurahan di Depan stadion Gajayana (sisi Barat) Jl. Bareng Tenes Klojen, Jumat (25/6).

AKBP Budi Hermanto mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pelayanan Arema police sobo Kelurahan juga dilengkapi dengan layanan Swab dan Vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA :   Pelihara Kamtibmas,Polres Kediri Kota Berhasil Amankan 140 Jerigen Ciu

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, layanan Kepolisian Arema police Sobo kelurahan. Selain melayani perpanjangan SIM, pembayaran pajak, dan SKCK, kami juga akan akan hadirkan layanan vaksinasi covid 19 serta Swab antigen yang dilaksanakan oleh Dinkes Kota Malang.” ujarnya.

Buher menambahkan, dalam pelaksanaannya pihaknya menggandeng Dinkes Kota Malang akan memberikan vaksin covid 19 dan Swab antigen pada pemohon atau masyarakat yang menggunakan layanan Kepolisian Arema Police sobo Kelurahan.

“Kami mengajak pihak Dinkes Kota Malang untuk pelaksanaannya. Dan masyarakat yang sudah divaksin akan dilaksanakan pendataan untuk pelaksanaan vaksin kedua. ” terangnya.

BACA JUGA :   Delapan Sekolah Gugus Multigrade Laksanakan Workshop Literasi 1

Mantan Kapolres Batu itu juga menerangkan, Polresta Malang Kota sudah melaksanakan vaksinasi di polsek jajaran Polresta malang kota dan Animo dan Antusiasme masyarakat dalam vaksinasi sangat tinggi.

“Namun kendati demikian, kembali kami ingatkan setelah menerima vaksin bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Oleh karena itu, mari kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

147 Peternak Terdampak PMK Menerima Bantuan Pemerintah Pusat Total Rp 1,7 Miliar

Daerah

HUT Satpam Ke-43, Polres Gresik Bersama Satpam Gelar Donor Darah

Daerah

Sekda Kabupaten Blitar Mengikuti Vidcon Evaluasi PPKM Jawa Bali bersama Menko Marves Blitar,

Daerah

Polres Blitar Kota Gelar Operasi Balap Liar

Daerah

FESTIVAL MUSIK PATROL DIIKUTI 14 GRUP UNTUK MARAKKAN HARI SANTRI 2018

Daerah

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemuliaan Nilai Nilai Luhur Tribrata Pataka Polda Jatim “Tan Hana Dharma Mangrva”

Daerah

Polres Gresik Gelar Latihan Pra Ops Lilin Semeru 2023 

Daerah

Kapolri: Ada 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan