Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 28 Juni 2021 - 19:21 WIB

Polres Mojokerto Kota Kembali Mengawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Prosesi pemakaman jenazah Covid-19 asal Mentikan Kota Mojokerto.

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Polres Mojokerto Kota kembali melakukan Pengamanan dan Monitoring Pemulasaraan Jenazah Pasien Covid-19 Secara Protokol Kesehatan,
Senin, tanggal 28 Juni 2021, mulai pukul 16.30 hingga 17.45 Wib, Pasien Jenazah Covid dibawa dari RS Sakinah Kabupaten Mojokerto.

Untuk diketahui jenazah Pasien Covid-19 bernama Darojah (62) asal Sidomulyo lV/22 RT. 001 RW. 002 Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menyampaikan, Pasien Almarhumah Ny. Darojah sebelum meninggal dirawat di RS Sakinah Kabupaten Mojokerto pada Tanggal 22 Juni 2021 sekitar pukul 17.10 wib, dengan Penyakit penyerta : DX : Confirm Covid 19 + pneumonia+ ARDS, Swab PCR , dan pada tanggal 22/06/21 dinyatakan pihak Rumah sakit Positif Covid.

” Pasien mengalami apnue, dan pada tanggal 28/06/2021 pukul 13.20 WIB dinyatakan meninggal oleh RS. Sakinah Kabupaten Mojokerto,” terang Umam.

Selanjutnya, kata Umam, pada Pukul 17.15 wib, Mobil jenasah RS. Sakinah Kabupaten Mojokerto dengan pengawalan 822 Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto kota tiba di Makam Mentikan Desa Losari Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, dan juga dibantu oleh para relawan.

Hasil Yang Dicapai
Selama pengamanan pemulasaran dan pemakaman secara SOP Protokol Kesehatan berlangsung kondusif, tidak terdapat penolakan serta pengambilan paksa jenazah baik dari pihak keluarga maupun masyarakat, Kegiatan berjalan tertib dan lancar ” tandas Umam.(wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Doktor Renny Oktafia Moderatori Artis Arumi Bachsin, Saat UPN Jatim Suport Seminar MES-nya Emil Dardak – Abdul Hakam

Daerah

MEMUPUK MORAL GENERASI.MUDA AGAR BERAHLAK MULIA

Daerah

Slank Serukan Reformasi Cinta dan Resmi Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud

Daerah

Pemerintah Kota Blitar Adakan Khitan Masal Gratis

Daerah

Bupati Yani: Pentingnya Miliki Skill Dan Inovasi Dalam Menjawab Tantangan Kedepan

Daerah

Rapat Paripurna LXXXIII| DPRD Sumsel, Fatoni beri Tanggapan Atas Pandangan Umum Terhadap Enam (6)Raperda

Daerah

WABUP BUKA DIKLATPIM DI AULA BKD KAB.LUMAJANG

Daerah

Suporter Persebaya Wilayah Gresik Bagi – Bagi Takjil