Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 30 Juni 2021 - 02:56 WIB

Bupati Winarti Tinjau Langsung Vaksinasi

Tulang Bawang, sekilasmedia.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Meninjau Vaksinasi di Puskesmas Tulang Bawang I di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten setempat,Selasa 29 juni 2021.

Vaksinasi masal digelar di halaman Puskesmas Tulang Bawang I kecamatan Banjar Agung kabupaten Tulang Bawang,dan tampak hadir mendampingi Bupati,Kepala dinas kesehatan, inspektur, kepala satpoll PP , Kadishub,Ketua Komisi III DPRD kab. Tuba , Forkompimda, Camat Banjar Agung, kepala Puskesmas.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan
diharapkan untuk masyarakat dapat bekerja sama agar vaksin yang dilakukan hari ini dapat berjalan dengan lancar ujarnya.

Bupati juga menghimbau agar segera melakukan vaksin karna bulan juli 2021 ini akan diadakan sekolah tatap muka langsung sehingga orang tua diharapkan dapat membantu mengurangi efek pandemi dengan segera divaksin ungkapnya.

Pada acara ini lanjut Bupati, puskesmas yang berkerjasama dengan Tni Polri melakukan vaksin selamat 2 hari berturut turut
dan total jumlah 800 vaksin diturunkan pada acara vaksin ini dan akan dilanjutkan hingga esok tanggal 22 juni 2021 jelasnya

Dalam hal ini Bupati menjelaskan bahwa Kabupaten Tulang Bawang tidak mendapat banyak pasokan Vaksin karna masih berada di zona kuning, untuk itu diharapkan peranan masyarakat untuk dapat bekerja sama pada pencegahan virus covid-19 dengan tidak bepergian ke pesta atau ke tempat hiburan jika tidak sangat mendesak,serta masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar vaksin dapat bekerja dengan maksimal, dan pandemi segera usai.pungkasnya (Riko)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Batu Ajak Pengendara Di Batos Heningkan Cipta Di Hari Pahlawan

Daerah

Kapolres Malang ajak Netizen Ikut Jaga Kondusifitas Malang, Jelang Pilkada 2020

Daerah

Kurang dari Dua Jam, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Daerah

Bupati Probolinggo Pimpin Rakor Persiapan Libur Nataru

Daerah

Bikin Onar Dan Bawa Sajam, Tujuh Pesilat di Jombang Diringkus Polisi

Daerah

Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23, Ratusan Supporter Garuda Padati Mapolres Pasuruan
Gelar SHolat Idul Adha, Wali Kota Probolinggo Didoakan Masyarakat Amanah

Daerah

Gelar SHolat Idul Adha, Wali Kota Probolinggo Didoakan Masyarakat Amanah

Daerah

Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Posko PPKM Darurat Desa Sawotratap Sidoarjo