Kejar Target Satgas TMMD ke 111 Kodim 0814 Jombang Menyelesaikan Pengecoran Jalan – SEKILAS MEDIA

Kejar Target Satgas TMMD ke 111 Kodim 0814 Jombang Menyelesaikan Pengecoran Jalan

Kejar Target Satgas TMMD ke 111 Kodim 0814 Jombang Menyelesaikan Pengecoran Jalan

Jombang,Sekilasmedia.com Anggota Satgas TMMD ke-111 kodim 0814/Jombang dengan dibantu warga masyarakat untuk kejar target penyelesaian terus pengecoran jalan, Kamis 09 Juli 2021.

Desa Munungkerep merupakan salah satu sasaran utama kegiatan TMMD ke 111 untuk segera mengangkat dari ketertinggalan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat membantu mengurangi ketertinggalan, mengingat masih banyak warga masyarakat yang perlu bantuan, dengan harapan sedikit tidaknya dapat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat desa Munungkerep.

Dalam kesempatan kali ini semua anggota Satgas TMMD ke 111 di fokuskan dalam pengecoran bahu jalan, mengingat akses utama penghubung desa.

Serka Wijiono anggota Koramil 0814/09 Kudu terlibat secara langsung Satgas TMMD juga mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada warga masyarakat dan salah satu upaya TNI dalam membantu warga masyarakat untuk mempermudahkan akses keluar masuk desa, sehingga dengan adanya perbaikan jalan dapat mempermudah warga masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hatinya”. ungkap Serka Wijiono.

SEKILAS MEDIA