Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 9 Juli 2021 - 08:54 WIB

Anggota TMMD ke 111 Kodim 0814/Jombang Bantu Warga Jemur Bahan Jamu Tradisional

Jombang,Sekilasmedia.com Jamu tradisional atau yang biasa disebut jamu gendong masih menjadi pilihan bagi warga masyarakat Kabuh. Jamu tradisional ini juga masih dipercaya bisa menjaga daya tahan tubuh, Apalagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih meraja lela.Jumat 09 Juli 2021.

Terlihat Anggota Satgas TMMD ke 111, Serda Susanto anggota Koramil 0814/09 Kudu sedang membantu penjemuran bahan jamu tradisional.

“Kami juga melakukan imbauan tentang prokes maupun vaksinasi agar pemilik jamu tradisional dijauhkan dari wabah” ungkapnya.

Keberadaan TNI diwilayah Kecamatan desa Munungkerep ini dalam rangka melaksanakan tugas kegiatan program terpadu lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 111 tahun 2021.

Dimana kami selalu berada ditengah tengah warga untuk membantu kesulitan warga masyarakat khusunya desa Munungkerep dalam memajukan pembangunan desa dengan cara bedah rumah maupun pembuatan jambanisas. Ungkap Serda Susanto.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Lencang Kanan/Kiri atau Bersaf pada PBB, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Demi Membentuk Karakter Pemuda Yang Tangguh Dan Berkualitas Serta Di Jauhkan Dari Narkoba 3 Pilar Desa Ngumpul Memberikan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba & HIV Aids

TENTARAKU

Serah Terima Jabatan Danrem 161/WS Berjalan Lancar

TENTARAKU

Komsos Sambil Makan Bagi Satgas TMMD Hal Biasa

TENTARAKU

Pakurem dan Pasiren Korem 082/CPYJ Ikuti Vidcon terkait Penyiapan Data Rekonsiliasi Internal

TENTARAKU

Pendampingan Jajaran Anggota Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Giat Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahun 2023

TENTARAKU

Jelang Lebaran Vaksinasi Terus Berjalan,Diwilayah Koramil 0814/06 Ploso Desa Tanggungkramat

TENTARAKU

TMMD ke 110 Bojonegoro, Satgas Menelisik Kehidupan Warga Jatimulyo