Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 10 Juli 2021 - 10:09 WIB

Direksi & Komisaris PT Kereta Commuter Indonesia Turut Belasungkawa Wafat Isteri Mantan Camat Sooko

 

Mojokerto, sekilasmedia.com – Kabar duka menyelimuti wilayah Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kemarin (Jumat 9 Juli 2021), dengan wafatnya Sri Afita (Bu Subandi) isteri mantan Camat Sooko Drs Subandi MM, berawal dari kondisi terlalu terforsir kecapekan hingga warga RT 05 Perum Japan Raya Mojokerto itu ngedrop dan wafat. Perempuan kelahiran Bojonegoro 7 Maret 1971 itu dimakamkan di Pemakaman Desa Japan.

Berbagai pihak pun mengucapkan berbelasungkawa, berduka cita, atas wafat Sri Afita tersebut termasuk Siswahyu Kurniawan ketua RT 05 Japan Raya, Salim Udin Kepala Desa Japan (Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, red.), Masluchman camat Sooko, Didik Chusnul Yaqin kepala DLH Kabupaten Mojokerto, dan Yo’ie Afrida Soesatyo Djati kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mojokerto. Dan ucapan turut berduka cita dari Direksi, Komisaris, serta karyawan PT Kereta Commuter Indonesia, tak ketinggalan Human Capital Division PT Kereta Commuter Indonesia, dan lain-lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Tak ketinggalan Bupati Mojokerto (Ibu) Ikfina Fahmawati, secara khusus mengirimkan karangan bunga ke kediaman almarhumah sebagai salah satu bentuk ucapan Turut Berduka Cita (Berbelasungkawa secara mendalam) Atas Meninggalnya Sri Afita yang ibunda dari Deta dan Dyka Dwi Rizki Arto (Dika) di PT Kereta Commuter Indonesia anak perusahaan PT KAI dimana Komisaris Utama PT KAI adalah KH Said Aqil Siradj yang juga Ketua Umum PBNU pusat.

Dari berbagai sumber didapat info, Sri Afita semasa hidupnya aktif dalam berbagai pengajian warga NU. Tak mengherankan Kepala Desa Japan yang juga salah satu tetua NU setempat pun menyampaikan ucapan berbelasungkawa yang mendalam.

“Kami Kepala Desa Japan beserta para perangkat Desa Japan mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafat Ibu Sri Afita isteri mantan Camat Sooko Pak Subandi,” ungkap Salim Udin kepala Desa Japan yang aktif selama prosesi pemakaman, didampingi sejumlah perangkat desa Pak Polo (Kepala Dusun), Pak Modin Nanda, Gito tim bagian pemakaman.

Kurang lebih sama dengan Kades Japan, ungkapan berbalasungkawa disampaikan Camat Sooko Masluchman, Didik Chusnul Yakin, Yo’ie Afrida Soesatyo, juga Siswahyu Kurniawan ketua RT 05 Japan Raya. “Kami turut berbelasungkawa atas wafat Ibu Sri Afita,” ungkap Siswahyu Kurniawan RT 05, yang juga penulis buku biografi Asmuni – Srimulat dan humas BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia) Jatim ini, dengan kepengurusan bersama Taufik Risnandar, Kharis, Said, Joko dkk.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, ucapan belasungkawa juga datang dari Direksi, Komisaris, dan karyawan PT Kereta Commuter Indonesia, juga dari Human Capital Division PT Kereta Commuter Indonesia. Ucapan tersebut dikirimkan melalui dua karangan bunga khusus.

Sekadar catatan, Direksi PT Commuter Indonesia diantaranya adalah Adang Sujana yang menjabat Direktur Keuangan & Administrasi, Roppiq Lutzfi Azhar direktur Teknik, juga Wawan Ariyanto direktur Operasi Dan Pemasaran. Adapun tokoh-tokoh lain dalam PT Kereta Commuter Indonesia diantaranya adalah Januar Parlandungan, Saridal, Subakir dan lain-lain. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Sis).

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Efek Vonis HRS, Polsek Poncokusumo Lakukan Pendataan

Daerah

TMMD 107 Mojokerto Berakhir, Begini Ungkapan Kades Mojolebak
Inflasi Rendah, Wali Kota Tetap Himbau Masyarakat Bijak Berkonsumsi

Daerah

Inflasi Rendah, Wali Kota Tetap Himbau Masyarakat Bijak Berkonsumsi

Daerah

Wakil Bupati Gresik Lepas Ekspor Ke-22 Hasil Produksi UMKM Gresik Ke Jepang Dan Malaysia

Daerah

Kodrat Sunyoto Nikmati Campursari Guyon Maton Bersama Masyarakat Menganti Gresik

Daerah

Dukung Kurikulum Merdeka, Pemkot Gratiskan Sekarsari Untuk Siswa Kota Mojokerto

Daerah

Miris, BLT DD Telah Diterima KPM Diambil Lagi Oleh Salah Oknum Pemdes

Daerah

Polres Tulungagung Menggelar Deklarasi dan Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM