Saat Apel Pagi, Kapolresta Mojokerto Mengajak Berdo’a Untuk Kompol Samsul Mu’arif – SEKILAS MEDIA

Saat Apel Pagi, Kapolresta Mojokerto Mengajak Berdo’a Untuk Kompol Samsul Mu’arif

Saat Apel Pagi, Kapolresta Mojokerto Mengajak Berdo’a Untuk Kompol Samsul Mu’arif
Ft.AKBP Rofiq Ripto Himawan saat memimpin apel

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Polresta Mojokerto menggelar Apel Pagi Jam Pimpinan dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H. M.H. Apel dilaksanakan di lapangan Maha Patih Gajahmada Mapolres Mojokerto Kota, Senin (12/7/2021) yang diikuti Waka Polres, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh PAMA/BA serta ASN Polri Polri.

Dalam arahannya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., M.H. menyampaikan, Puji Syukur kehadirat Allah SWT hari ini kita diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas di Pagi hari ini. Prinsip yang berkaitan dengan penanganan covid-19, mari membaca literasi dan latar belakang isu covid-19 dan pandemi yang sudah dinyatakan oleh negara kita ini,” ucapnya.

” Saya ingin menyampaikan apa arti di ayat dalam Alquran juga dikatakan orang itu akan mampu membuat sebuah perkataan berangkatnya dari mau mendengarkan sebagaimana yang tercantum dalam QS. Al-Baqarah [2]:285. di ayatnya “Sami’na Wa Atho’na” yang artinya kami mendengar dan kami taat.

Dijelaskan Rofiq, dalam ayat tersebut menggambarkan orang-orang beriman yang bersama Rasulullah, dimana mereka telah beriman kepada Allah, para malaikat, Kitab-kitab-Nya dan kepada para Rasul-Nya. Jadi kalau mau buat sebuah sistem ketaatan orang itu harus mau mendengarkan,” papar Kapolres.

Kapolresta Juga berharap Semua anggota Polres Mojokerto Kota Diberikan Kesehatan, Keselamatan Dan Keberkahan.Kedua, Mencari bekal dan pahami potensi diri sendiri, Fakta dilapangan harus benar terjadi sesuai apa yang dilaporkan.

Selanjutnya, kegiatan berbasis digital dalam Laporan, termasuk quick win, saya minta dipahami oleh satker untuk di cek lagi pelaporannya.

Dalam kesempatan ini Kapolresta juga mengajak, mari sejenak Kita berdoa untuk Almarhum KOMPOL Samsul Mu’arif Kapolsek Magersari yang telah meninggal dunia dan saya ingin melayat ke Pemakaman, kita perlu ketahui bahwa mati tidak Mengenal usia, ada yang meninggal di usia 26 tahun ada yang meninggal 25 tahun, ada yang meninggal di usia 30 tahun, terakhir kemarin ada yang meninggal di usia 41 meninggalnya karena sudah pada masanya mungkin kita akan mengucapkan apa yang kita kerjakan di akhirat kelak,” pungkasnya.(wo)

SEKILAS MEDIA