Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 13 Juli 2021 - 11:20 WIB

Blusukan ke Rumah Warga Desa Gembongan Kapolresta Mojokerto Salurkan Bansos

 

Mojokerto, sekilasmedia.com – Dampak covid-19 sangat dirasakan bagi warga yang kurang mampu, berbekal informasi dari Bhabinkamtibmas ada puluhan masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial. Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan, SIK.SH.MH bersama TNI dan Forkopimca blusukan ke rumah warga dan salurkan bansos di Desa Gembongan Kec. Gedeg Mojokerto.

PPKM Darurat mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Kapolresta Mojokerto didampingi pejabat utama menyalurkan 75 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Selasa (137/7/2021) sore.

Menyempatkan Waktunya, Kapolresta Mojokerto, AKBP. Rofiq Ripto Himawan mengatakan, bantuan paket sembako, vitamin dan obat-obatan tersebut kita berikan kepada warga masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan yang kita salurkan diantaranya berupa beras, mie instan, telur, pro-biotik, madu, vitamin dan obat-obatan,” kata AKBP. Rofiq Ripto Himawan

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan disaat situasi PPKM Darurat yang sama-sama kita alami sekarang ini. Bantuan Paket sembako dan obat-obatan ini merupakan bagian dari rangkaian Operasi Aman Nusa II terkait penanganan Covid-19 dimasa PPKM Darurat,” sambung Rofiq

Saat blusukan ke lokasi, Kami berharap agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yakni, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.” Pungkas Kapolresta Mojokerto,

Share :

Baca Juga

Daerah

Ning Ita Ikuti Upacara Virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Masyarakat Kota Pasuruan Diimbau Sejenak Menghentikan Aktifitasnya 

Daerah

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam Sentuh Para Napi Serukan Dzikir Taubat

Daerah

Puluhan Calon Jemaah Haji Kota Probolinggo Diberangkatkan 16 Juni 2022

Daerah

OKNUM PARIWISATA LUMAJANG BIKIN MALU BUPATI DI HADAPAN WARGA TEMPURSARI.

Daerah

Closing Porprov VIII 2023 Jatim Di Resmikan Di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto,Dipadati Ribuan Penonton

Daerah

KPU Bengkayang Tetapkan DPS 209.477 Pada Pemilu 2024
Pemerintah Kabupaten Lumajang Menggelar Sosialisasi Hukum (ITE)

Daerah

Pemerintah Kabupaten Lumajang Menggelar Sosialisasi Hukum (ITE)