Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 15 Juli 2021 - 12:01 WIB

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor saat meninjau vaksinasi gotong royong di PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk Sidoarjo menggelar vaksinasi gotong royong kepada 10 ribu karyawannya. Selama 8 hari terakhir, lebih dari 7 ribu karyawan telah disuntik vaksin dengan biaya mandiri oleh perusahaan Grup Sinarmas ini.

Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, Albert Susilo menerangkan, perusahaanya secara bertahap akan memvaksinasi seluruh karyawannya yang berjumlah 10 ribu orang. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional demi mecapai herd immunity.

BACA JUGA :   Berlakunya Aturan Wajib Vaksin Booster Perjalanan Dalam Negeri, Polres Malang Buka Layanan Vaksin di Stasiun

“Sekitar 10 ribu karyawan kami akan menjalani vaksinasi secara bertahap. Selajutnya, vaksin akan diberikan kepada keluarga karyawan dan masyarakat sekitar,” ujarnya

Albert melanjutkan, melalui vaksin gotong royong atau mandiri, diharapkan kesehatan seluruh karyawan dan keluarga serta masyarakat akan tercapai. Dengan demikian, produksi perusahaan lebih lancar dan efisien, sehingga produk yang dipasarkan ke tingkat nasional dan internasional akan lebih baik.

Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Pemkab Sidoarjo, Provinsi Jatim dan Bapak Jokowi, yang selama ini telah memberikan arahan dan bimbingan untuk kemajuan perusahaan kami,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Polresta Sidoarjo Patroli Perintis Presisi, Terus Bergerak

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor yang meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah menjadi pioneer dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sidoarjo.

“Vaksinasi gotong royong seperti ini merupakan bentuk dukungan program vaksinasi nasional sebanyak satu juta vaksin perhari. PT Tjiwi Kimia telah mengawali bahwa pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah saja. Yang dilakukan perusahaan ini menjadi contoh bagi perusahaan lain di Kota Delta,” pungkasnya (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

TNI-Polri-Pemda Karbak Bersihkan Sungai Penyebab Banjir Tempuran
Blitar Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim dan Penyandang Disablitas

Daerah

Blitar Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim dan Penyandang Disablitas

Daerah

Percepatan Herd Immunity, Pemkab Mojokerto Genjot Vaksinasi Hingga 70 Persen

Daerah

WABUP TANDA TANGANI DEKLARASI PENINGKATKAN PELAYAANAN KEPALA PUSKESMAS TEMPURSARI DAN RANDU AGUNG

Daerah

GP Ansor dan PP Muhammadiyah Beri Apresiasi Polri Penahanan dan Penetapan Tersangka Ferdinand Hutahaean

Daerah

Kapolres Jombang Lantik Kasat Kapolsek dan Kasi Dalam Penyegaran Organisasi dan Promosi Jabatan

Daerah

Peran Penting Kearsipan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Daerah

Bersama Wabup, Sekda Gresik Terima Kunjungan Sekretaris Dirjen Cipta Karya Terkait DAK Kabupaten Gresik Ta 2022