Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 17 Juli 2021 - 08:35 WIB

Kerja Satgas TMMD Di Penghujung Waktu Pelaksanaan TMMD

Gresik,Sekilasmedia.com- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Gresik terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, yakni pengecoran jalan pertanian sepanjang 617 meter dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Walaupun waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai sehingga tidak ada yang tertunda dalam penyelesaian.

 

“Waktu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik tinggal beberapa hari lagi, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Pelda Rusiswanto salah satu anggota Satgas TMMD. Selasa (13/7/2021)

 

Pelda Rusiswanto menyebutkan, untuk menyelesaikan sasaran fisik ini tetap dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat. Untuk itu demi memberikan hasil penyelesaian yang optimal, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan semua pekerjaan.

 

“Kami semua berharap seluruh sasaran fisik TMMD Reguler kali ini harus rampung secara keseluruhan dan tidak ada yang tertunda penyelesaiannya. Hal ini menyangkut harga diri TNI, hasil kerja maksimal berarti TNI baik dimata masyarakat begitu juga sebaliknya. Semoga hasil kerja keras Satgas TMMD bersama warga ini nantinya membawa manfaat bagi masyarakat Desa Siwalan dan sekitarnya,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bersatu Tanpa Bedakan Suku, Agama maupun Maupun Warna kulit

TENTARAKU

Tim Kesehatan TMMD Bojonegoro, Terus Ingatkan Satgas Jaga Protokol Kesehatan

TENTARAKU

Pengaspalan Jalan TMMD Bojonegoro Dilakukan Dengan Gotong Royong

TENTARAKU

Halangi Pembuatan Jalan Usaha Tani, Sebuah Pohon di Tebang Satgas TMMD

TENTARAKU

Pendampingan Pendistribusian BPNT Bagi Warga Dampak Covid 19 Didesa Bendungan Kecamatan Kudu

TENTARAKU

Babinsa Jogoroto Lakukan Komsos Bersama Warga Binaannya

TENTARAKU

Babinsa Pakistaji Bantu Proses Vaksinasi PMK pada Hewan Ternak Milik Warga

TENTARAKU

Anggota Koramil 10/Mojoagung Bersama Anggota Polsek Mojoagung Melaksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dalam Upaya Mencegah Gangguan Kamtibmas