Frustasi Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh, Warga Gedeg Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri – SEKILAS MEDIA

Frustasi Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh, Warga Gedeg Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Frustasi Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh, Warga Gedeg Nekat Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Frustasi akibat punya riwayat sakit yang tak kunjung sembuh, AM (63) asal Dusun, Lengkong Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto terpaksa nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri, Senin, (19/7/2021) sekitar pukul 10.30 Wib, dengan cara menyayat lehernya sendiri dengan silet carter.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam membenarkan, percobaan bunuh diri ini diduga merasa frustasi akibat punya riwayat sakit diabetes dan asma yang tak kunjung sembuh,” kata Umam.

Aksi percobaan bunuh diri ini diketahui langsung oleh keluarganya, setelah dari keluarga mendengar suara kesakitan dari dalam kamar, beruntung korban masih bisa diselamatkan, setelah pihak Kepolisian mendatangi TKP dan korban langsung dibawa Ke RS Gedeg,” jelas Umam.

” Saat ini korban masih dalam pengawasan baik keluarga maupun dari pihak yang berwajib dikawatirkan Ia akan melakukan hal yang sama, namun korban saat ini kondisinya juga semakin membaik dan sudah bisa diajak bicara,” bebernya.

Menurutnya, Korban termasuk juga dari keluarga yang tidak mampu, apalagi saat ini diperlakukan PPKM darurat, korban bisa dikatakan termasuk orang yang terdampak,” pungkas Umam.(wo)

SEKILAS MEDIA