Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 26 Juli 2021 - 03:56 WIB

Koki Restaurant di Sanur Ditemukan Tinggal Jasad di Sofa

Denpasar, Sekilasmedia.com
Sang juru masak (koki) sebuah restaurant ternama di Sanur, Joergen Michael Grankvist (48) asal kebangsaan Swedia, ditemukan tinggal jasad rebah di sofa dalam kamar apartemennya di Jalan Sudamala, Gang I Nomor 20, Sanur Denpasar Selatan, Minggu (25/7/2021).

Terhadap persisnya penyebab meninggalnya belum diketahui secara pasti. Tapi guna penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah membawa jasad koki tersebut ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi.

Kasubbag Humas Polresra Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (26/7) dikonfirmasi membenarkan dengan peristiwa tersebut, dan pihak kepolisan diakuinya tidak menemukan adanya luka atau tanda kekerasan pada tibuh koki Restaurant Lemo Beach tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan. Saat di kamar korban kami hanya menemukan 2 strip obat Panadol yang sudah habis,” ungkap Iptu Sukad pada sekilasmedia.com.

Tetangga apartemen korban, Ni Made Datri (35) memgaku sudah selama dua hari ini tak melihat Michael keluar masuk dari kamarnya. Bahkan selama itupula ia tak manaruh curiga bila penghuni kamar no 1 itu meninggal dunia.

Sementara, terungkapnya kematian korban bermula dari kecuriagaan sang pemilik Lemo Beach Cafe bernama Malaika, yang menyuruh stafnya Dewa Made Oka untuk mengecek keberadaan korban, karena dua hari ini sulit dihubungi dan tidak pernah merespon saat ditelpon.

Setibanya diapartemen tempat tinggal korban, saksi Dewa Oka lalu mengetuk pintu kamar yang kala itu tidak dikunci. Karena penasaran  pintupun dibuka, saksi Dewa Oka kaget bukan kepalang karena mendapai tubuh korban tergeletak kaku di atas sofa dengan hanya mengenakan celana pendek.

“Ketika didekati oleh saksi posisi kepala korban saat itu mengarah ke selatan dengan kakai sudah putih pucat mengahap utara. Setelah di cek ternyata sudah tak bernyawa,” tandasnya.(Soni)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kecelakaan Tunggal Angkot Masuk Sungai di Kutasari

Daerah

Pengamanan Sepak Bola di Malang Berhasil,Aremania Apresiasi Polri

Daerah

Wali Kota : Kejuaraan Sepak Bola U-16 Antar SSB Munculkan Bibit Atlet Berbakat BERITA TERBARU 10 September 2021

Daerah

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Daerah

DPRD Kota Mojokerto Menggelar Rapat Paripurna Penetapan Perda Kota Mojokerto

Daerah

Pengamanan Malam Syuran dan Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lamongan Tahun 2023

Daerah

Forkopimda Jatim Sambut Hangat Silaturahmi Ketum PBNU dan PWNU Se-Indonesia di Grahadi

Daerah

Fun Bike Semarak Bhayangkara Sidoarjo dengan Layanan Publik