Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Jumat, 27 Agustus 2021 - 07:08 WIB

Koramil 0814/18 Jogoroto Bersama Satgas Covid-19 Pindahkan Pasien Covid-19 Dari Isoman Ke Isoter

Jombang,Sekilasmedia.com Koramil 0814/18 jogoroto bersama Satgas Covid 19 dalam hal ini Pukesmas mayangan kec.jogoroto sebagai ujung tombak dinas kesehatan di wilayah untuk melakukan pemindahan pasien isoman di desa jogoroto ke tempat isoter yang berada di SMPN 1 JOGOROTO Desa jogoroto Kec. JOGOROTO Kab. Jombang. jum,at (27/08/2021).

“Kegiatan pemindahan pasien isoman ke isoter perlu di lakukan untuk mencegah terjadi penyebaran virus Covid 19 di tingkat keluarga. “Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah Kami pindahkan ke tempat Isoter Di SMPN 1 JOGOROTO syukur Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang di harapkan tentunya semua ini atas kerjasama antara semua fihak lembaga yang saling bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah jogoroto ,” ucap Sertu ilham selaku Babinsa janti kec.jogoroto.

Babinsa Koramil 0814/18 jogoroto yang Tergabung dalam pemindahan Pasien sudah di bekali dengan tehnis yang sesuai dengan Protokol Kesehaatan, Pemindahan Isoman ke Isoter merupakan bagian dari upaya melakukan penyembuhan pengawasan yang insentif terhadap pasien.

“Dalam pelaksanaan penanganan di Isoter semua terkondisikan secara terpadu oleh satgas gabungan TNI. Polri dan dinas kesehatan Kab. Jombang jadi keluarga pasien dengan sangat terbuka menerima dan mendukung secara penuh kegiatan ini” terang letda mikhrom Komandan koramil 0814/18 jogoroto.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Setiap Hari Serda Haris Selalu Menyapu Halaman Rumah yang Ditempati

TENTARAKU

Sosialisasi Cukai Di Wilayah Kecamatan Wonosalam

TENTARAKU

TMMD Merupakan Program Sektoral Antara TNI dan Instansi Daerah

TENTARAKU

Talud Program TMMD Purwogondo Sudah Jadi, Tinggal Finishing

TENTARAKU

100 Anggota TNI Lakukan TMMD Reg 111 di Desa Siwalan

TENTARAKU

Babinsa 0814-04/Gudo Lakukan Kerja Bakti Pembuatan Saluran Air Bersama Warga

TENTARAKU

TMMD Bekerja Totalitas Tanpa Imbalan

TENTARAKU

Gelar Anjangsana, Babinsa Koramil 11/ Sumobito Jaga Hubungan Harmonis