Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 05:56 WIB

Serka Choirul Dampingi Nakes Tracing Warga Desa Kolor Kota Sumenep


SUMENEP, sekilasmedia.com| Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Choirul mendampingi tim Tracing Puskesmas melakukan tracing terhadap warga yang terkena konfirmasi Covid-19 di Desa Kolor, Kecamatan, Kota Kabupaten Sumenep, Sabtu, (28/08/2021)

Babinsa bersama dengan tim Tracing ke tempat warga yang kontak erat dg pasien positif Covid-19 untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.

Serka Choirul mengatakan, Tracing ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya serta warga yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.

Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

Keluarga pasien Covid-19 yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri.

“Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang tercamfirmasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,”ujar Serka Choirul.
(**)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babisa Koramil 14/Ngoro Antar Warga Operasi Katarak

TENTARAKU

Demi Kelancaran Lalulintas Pada Kegiatan Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke – 78, Anggota Koramil 0814/Ngoro Pengamanan Di Jalur Utama

TENTARAKU

Koramil 0814/18 Jogoroto Dampingi Vaksinasi Untuk Anak-Anak SDN Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto

TENTARAKU

Molen Cadangan Disiapkan Perlancar Pengerjaan TMMD

TENTARAKU

Bekerja Untuk Kesejahteraan Warga Desa Menjadi Kekuatan Tersendiri Bagi Anggota Satgas TMMD

TENTARAKU

Babinsa Desa Kertorejo Koramil 0814/14 Ngoro, Bersama Aparat Desa Komsos Di Rumah Warga Binaan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang, Membantu Pembangunan Salah Satunya Rutilahu Dalam Rangka Mendukung Suksesnya TMMD Ke-111 T.A 2021

TENTARAKU

Disiplin Dan Tanggung Jawab, Untuk Kesejahteraan Masyarakat