Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:57 WIB

Anggota Koramil 0814/03 Tembelang Himbau Prokes Kepada Warga Binaannya

Jombang,Sekilasmedia.com Terus memperkuat kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah binaanya, Serka Mufid Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang menjalin komsos bersama warga Desa Ngogri Kec. Megaluh, Minggu (29/08/2021).

Pelaksanaan Komsos Babinsa bersama masyarakat dapat dilakukan dimana saja, hal tersebut harus rutin dilakukan agar dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang kuat antara TNI dan Masyarakat dalam segala bidang.

Seperti dilakukan Serka Mufid yang tengah melakukan pendekatan secara persuasif, untuk mengajak seluruh masyarakat ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayahnya, melalui disiplin diri mematuhi Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah.

“Membina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat sangat penting dilakukan, apalagi kita selaku aparat teritorial, sehingga dalam melaksanakan tugas di wilayah kita dapat saling mendukung dalam segala bidang, baik menjaga Kamtibmas, pembangunan wilayah maupun menyikapi Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini,” terang Babinsa.

“Sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum berakhir, dan di beberapa daerah masih terjadi lonjakan kasus penularannya. Agar wabah tersebut tidak meluas, kita perlu mengambil langkah antisipasi yaitu dengan lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan, pada kesempatan ini saya mengajak warga untuk saling peduli dan mengingatkan supaya wilayah kita tetap aman dari Virus tersebut,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Salah Satu Sasaran Non Fisik TMMD 111 Pelayanan Kesehatan

TENTARAKU

Pererat Silaturahmi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kunjungi Warga
Tak Khawatir Longsor, Petani Getah Pinus Lalui Jalan Tanggul

TENTARAKU

Tak Khawatir Longsor, Petani Getah Pinus Lalui Jalan Tanggul

TENTARAKU

Pendampingan Penyaluran BPNT Di Wilayah Desa Ngumpul Diawasi Oleh Babinsa Dan Panitia Penyaluran Bantuan

TENTARAKU

Program TMMD Ke 111 Kodim Gresik Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Atap

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/11 Sumobito Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Nglele

TENTARAKU

Kolaborasi Koramil 0815/13 & SMAN 1 Kutorejo Berbagi Takjil

TENTARAKU

Istighosah dan Doa Bersama Di Makodim 0815/Mojokerto