Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:41 WIB

Berjibaku Dalam Tugas Sebagai Babinsa Peduli Koramil 0828/05 Sreseh Gelar Vaksinasi Gratis 

 

 

Sampang,Sekilasmedia.com-  Kodim 0828/Sampang – Program pemerintah bahwa kegiatan vaksin ini adalah upaya dari TNI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari sebaran Covid 19, namun meski demikian, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan anjuran pemerintah untuk tetap menjaga dari sebaran Covid 19 meskipun sudah mendapatkan vaksin.

 

Sementara itu, selain kegiatan Serbuan Vaksinasi, Puskesmas Sreseh juga menyediakan Vaksinasi harian yang diselenggarakan Koramil jajaran Dengan kegiatan Vaksinasi oleh TNI ini diharapkan masyarakat punya kekebalan untuk menangkal sebaran Covid 19.

 

Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin di Koramil 0828/05 Sreseh yang dilaksanakan oleh Koramil ini sangat luar biasa, hal ini atas kesadaran masyarakat aga bisa menekan laju perkembangan sebaran Covid 19 di Kab. Sampang.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Kodim 0814/Jombang menggelar upacara Peringatan HUT TNI ke-78

TENTARAKU

TMMD Bojonegoro, Satgas Ajak Para Remaja Ini Berdoa Bersama

TENTARAKU

Babinsa Sukabangun Dalam Laksanakan Rakoor Dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

TENTARAKU

Menghimbau Masyarakat Yang Belum Vaksin

TENTARAKU

Babinsa Desa Latsari Sertu Hendra Stiyono Berkolaborasi Dengan Warga Sosialisasikan Cara Budidaya Belimbing Yang Optimal

TENTARAKU

Dandim Sumenep Bersama Forkompinda, Hadiri Vaksinasi Covid -19 Massal Serentak

TENTARAKU

Kebersamaan Babinsa Koramil 0814/01 Jombang Dengan Warga Masyarakat

TENTARAKU

Nurmala Tanjung, Pastikan Intensitas Air pada Tanaman Bunga TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0212/TS Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan bentuk bakti TNI kepada Rakyat. Bahkan TMMD juga menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga Pilar. Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. membantu Ibuk Nurmala Tanjung melakukan perawatan bunga di Desa Siuhom, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan Nurmala Tanjung, Selasa (13/7/2021), menjelaskan merawat tanaman bunga dengan memperhatikan intensitas air yang dicurahkan pada tanaman tersebut. Semua tanaman secara alami membutuhkan air untuk hidup dan tumbuh. Agar tanaman hias bisa tumbuh dengan baik, sirami tanaman sedikitnya seminggu sekali.