Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:30 WIB

Sambut HUT Polwan ke 73, Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi Untuk 2 Ribu Santri dan Warga di Lingkungan Pondok Pesantren Nurul Qodim

Probolinggo,Sekilasmedia.com– Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 73, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk santri dan warga di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Qodim, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin, (30/08/2021).

Kurang lebih 2000 dosis vaksin yang disiapkan untuk santri dan warga di lingkungan Ponpes Nurul Qodim, Kapolres Probolinggo saat mendatangi pelaksanaan vaksin di Pondok Pesantren Nurul Qodim diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Nurul Qodim Syubanul Muslimin yang dilanjutkan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial berupa sembako untuk santri Ponpes Nurul Qodim.

Dalam kunjungannya AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Probolinggo pada khususnya.

“Kegiatan serbuan vaksin ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang ke 73 di tahun 2021, semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi saat ini, dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Probolinggo”, ucap AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Pengasuh Ponpes Nurul Qodim Syubanul Muslimin, KH. Abdul Hadi Noer juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Probolinggo dan Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Ponpes Nurul Qodim ini, semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity.

Share :

Baca Juga

Asn Diharapkan Lakukan Peningkatan Kapasitas Individu

Daerah

Asn Diharapkan Lakukan Peningkatan Kapasitas Individu

Daerah

Hari Pertama Pendaftaran Mudik Gratis Pemkab Gresik, 548 Orang Sudah Mendaftarkan Diri 

Daerah

Award Yayasan Ujung Aspal Jatim & Sharing Opinion

Daerah

Tingkatkan Kompetensi Bidang PPID, Bid Humas Polda Jatim Gelar Bimtek dan Uji Konsekuensi Polres Jajaran

Daerah

Usung Jargon APBD untuk Warga Kota Malang, DPD Partai Solidaritas Indonesia Targetkan 15 Kursi

Daerah

Ribuan Bonek dan Personil Polri Polrestabes Surabaya Gelar Doa Besama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Daerah

Wabup Katakan, Kantor Pemkab Diprediksi Pindah ke Mojoanyar

Daerah

Polres Pasuruan Bersholawat Dalam Rangka Isro’ mi’roj Dan Sukseskan Ops Keselamatan Semeru 2023