Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Kamis, 2 September 2021 - 08:22 WIB

Babinsa 0814/09 Kudu Mendampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi ODGJ di Desa Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com Tak kenal menyerah Babinsa Koramil 0014/90 Kudu Serka Junianto bersama petugas Kesehatan dari Puskesmas Tapen melaksanakan jemput bola vaksinasi Covid-19 terhadap beberapa penyandang ODGJ (orang dengan Gangguan Jiwa) di desa Katemas kecamatan Kudu kabupaten Jombang, 2 September 2021.

Petugas Kesehatan Puskesmas Tapen Ibu Rini astuti, ibu ike mengatakan pelaksanaan vaksinasi selain menyasar Lansia dan masyarakat umum juga tak ketinggalan kepada warga masyarakat yang mempunyai riwayat gangguan kejiwaan, hal tersebut sebagai upaya pemerataan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat. untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa memandang status sosial apapun.

Kami bersama tim kesehatan puskesmas Tapen melakukan pelayanan vaksinasi door to door”, imbuhnya.

Sebagai ujung tombak teritorial dikewilayahan, Babinsa selalu berada di tengah tengah warga masyarakat apapun bentuknya itu, seperti saat ini melakukan pendampingan Vaksinasi memberikan semangat kepada keluarga ODGJ yang mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 untuk selalu mengikuti arahan dari petugas Kesehatan, Babinsa juga sangat mendukung kegiatan Puskesmas Tapen melaksanakan Vaksinasi door to door terutama bagi warga yang membutuhkan pelayanan khusus.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga yang membutuhkan pelayanan khusus, Pemerintah desa bekerjasama dengan Puskesmas Tapen dan Babinsa siap melaksanakan jemput bola terhadap warga masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Bertukar Informasi Untuk Kebaikan Desa Binaan, Babinsa Keboan Ajak Perangkat Sharing

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ Hadiri Upacara Hari Jadi Ke-76 Provinsi Jawa Timur Secara Virtual

TENTARAKU

Tangkal Wabah Covid-19, Babinsa 0811/01 Tuban Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TENTARAKU

Babinsa 0814/01 Kota Jombang Pengawasan Protokol Kesehatan Di Sejumlah Gereja Di Wilayah Kec/Kab Jombang

TENTARAKU

Babinsa Monitoring Pendaftaran Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Dan Sumpah Panitia Dan Pendataan Pemilih Kepala Desa Antar Waktu ( KDAW )

TENTARAKU

Tak Hanya Anak-Anak, Orang Tua Pun Antusias Sambut Si Mokos

TENTARAKU

Babinsa Koramil 02/Diwek Dampingi Tracing Contact Erat Ke Rumah Warga

TENTARAKU

Koramil 0821/19 Sumbersuko Turut Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Bakti Sosial KB Kesehatan