Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 3 September 2021 - 14:00 WIB

91 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Ikfina

Prosesi pelantikan 91 pejabat fungsional kab Mojokerto

 

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Pemerintah Kabupaten Mojokerto, melantik 91 pejabat fungsional Pemerintah Kabupaten Mojokerto seperti jabatan Penata Ruang, Analis Pasar Hasil Pertanian, Penyuluh Hukum, Perancang Perundang-undangan, dan Guru.

Pelantikan dilakukan secara simbolis kepada empat orang, antara lain Zainul Muhtarom sebagai Dokter Ahli Utama pada RSUD Prof. dr. Soekandar (Gol IV c), Nailurrahman Adilla sebagai Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Pertama pada Bagian Hukum Setdakab (Gol III a), Karina Pearlaura sebagai Penata Ruang Ahli Pertama pada Bappeda (Gol III a), dan Uut Indria Riftyana sebagai Guru Ahli Pertama pada Dinas Pendidikan (Gol III a).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Muhammad Albarraa beserta OPD, Jumat (3/9) pagi di ruang Satya Bina Karya.

Pada mandat dan arahannya, bupati berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan kewajiban yang ada. Jabatan fungsional diharapkan mampu menciptakan nila-nilai kinerja kondusif dan inovatif, demi kepentingan organisasi maupun masyarakat.

“Jabatan  adalah suatu amanah dan kepercayaan. Kepada seluruhnya yang dilantik hari ini, saya minta dapat mengemban ini dengan sebaik-baiknya. Kerja harus amanah,” tegas Bupati Ikfina.

Dengan penyatuan komitmen, bupati yakin bahwa seluruh pejabat yang dilantik memiliki kemampuan kerja yang baik, bisa membuat perubahan dan melahirkan inovasi-inovasi. Bupati Ikfina turut berpesan agar semuanya saja, dapat mengingatkan satu sama lain. Sebab manusia pada hakikatnya mempunyai kelebihan juga kekurangan.
(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kirab Budaya Wujud Dari Pelestarian Budaya Lokal, Ini Kata Walikota

Daerah

Kapolres Gresik Bersama Forkompimda Bagikan Paket Obat dan Multi Vitamin

Daerah

Babinsa Pos Mojonyar Pantau Penyaluran Bansos CPP Pengentasan Stunting

Daerah

Jalin Sinergi, BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto-jombang Gelar Media Gathering Bersama Wartawan

Daerah

Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Gresik Beri Arahan Jaga Kamtibmas 
Peringati Dan Meriahkan Haornas 2019, Bupati Gelar Friendly Match Dengan Gus Irsyad

Daerah

Peringati Dan Meriahkan Haornas 2019, Bupati Gelar Friendly Match Dengan Gus Irsyad

Daerah

WAKAPOLRES LUMAJANG HADIRI RESEPSI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 73 TAHUN 2018.

Daerah

Tiga Kepala Daerah Malang Raya Setuju Lanud Abdulrahman Saleh Menjadi Bandara Internasional