Pra TMMD Ke-112, Kodim 0815/Mojokerto Renovasi Mushola Punden – SEKILAS MEDIA

Pra TMMD Ke-112, Kodim 0815/Mojokerto Renovasi Mushola Punden

Pra TMMD Ke-112, Kodim 0815/Mojokerto Renovasi Mushola Punden
Tampak Dandim 0815/Mojokerto bersama OPD dan Perangkat Desa, saat meninjau Mushola Punden Dusun Bantal, Desa Duyung, Trawas, Mojokerto

 

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Memasuki hari kesepuluh masa Pra TMMD Reguler Ke-112 TA. 2021, Kodim 0815/Mojokerto sudah mengerjakan sejumlah infrastruktur yang menjadi sasaran fisik. Salah satunya renovasi Mushola Punden, Dusun Bantal, Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Renovasi mushola Punden ini dilakukan personel TNI bersama perangkat desa dan warga setempat. Rehab Mushola dengan volume 11 x 9 x 8 meter ini merupakan program Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., mengungkapkan, renovasi mushola merupakan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.

Pamen dua melati yang lama dinas di Ambon ini, menandaskan, dengan direhabnya mushola ini diharapkan masyarakat memiliki sarana ibadah yang lebih layak dan nyaman. Harapan kita, bila selesai direnovasi, mushola ini dapat digunakan untuk kegiatan ibadah bagi warga Dusun Bantal termasuk tempat mengaji bagi anak-anak.

Dengan direnovasinya musholla ini, kegiatan ibadah warga bertambah khusyu’ dan anak-anak yang belajar mengaji bertambah nyaman dan kerasan. “Tentunya kita berharap, keberadaan mushola ini mampu meningkatkan kegiatan keagamaan, baik secara kuantitas maupun kualitas,” harap pria kelahiran Padang, Sumatera Barat.

Pantauan di lapangan, renovasi mushola dikerjakan personel TNI dari Kodim 0815/Mojokerto, perangkat desa dan warga sekitar. Sekedar informasi, selama ini warga Dusun Bantal melaksanakan kegiatan keagamaan di mushola Pak Kades dan masjid Dusun Bantal.(dim/wo)

SEKILAS MEDIA