Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 15 September 2021 - 11:19 WIB

Bupati Blitar Hadiri Pembukaan TMMD Ke 112 di Desa Pakisaji

Blitar, Sekilasmedia.com-Bupati Blitar menghadiri pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 112 di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kab. Blitar, Rabu (15/09/2021)

Penandatanganan naskah berita acara penyerahan pekerjaan proyek kegiatan TMMD ke 112 TA 2021, dilakukan di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Rabu (15/9/2021). Hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kodam V/Brw Kolonel Inf Prawita Agus Subijakto, Bupati Blitar Ibu Hj. Rini Syarifah, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han.

Usai penandatanganan naskah berita acara, dilanjutkan dengan penyerahan toolkit secara simbolis dan pemukulan gong sebagai tanda TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar telah dibuka.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu bersama komponen masyarakat, sekaligus sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah, serta merupakan perwujudan TNI dan Pemerintah kepada rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Bupati Blitar Rini Syarifah dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD ke 112 tahun 2021ini.

“Semoga kegiatan TMMD ini bermanfaat dan barokah bagi kita semuanya, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini semoga semua instansi baik di tingkat pusat maupun di daerah mempercepat pembangunan di daerah,” Ucap Bupati.

TMMD TNI manunggal membangun desa merupakan salah satu program operasi TNI yang dilaksanakan secara terpadu dengan kementerian lembaga pemerintahan dan non kementerian pemerintah daerah beserta seluruh komponen masyarakat dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berbangsa dan bernegara melalui kegiatan fisik khususnya di daerah-daerah terisolir membangun Indonesia dari pinggiran daerah-daerah dan desa dalam rangka negara kesatuan republik Indonesia. (Kmf/ddg)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Mojokerto Hadiri Jambore Koperasi Dan Transformasi Perpustakaan

Daerah

Komisi III DPRD Blitar Gelar Audiensi Lagi Terkait Permasalahan PT. RMI

Daerah

Kapolda Jateng : Anggota Polri Harus Cerdas Berempati dan Menjaga Rasa Keadilan Masyarakat

Daerah

Hadiri Malam Apresiasi Di Puncak Hari Otoda Ke-XXVIII 2024 Surabaya

Daerah

HARI TERAKHIR PENDAFTARAN CALON ANGGOTA PEMUNGUTAN SUARA KPPS

Daerah

Jalin Kerjasama Dengan UINSA Surabaya, RSUD Bangil Wujudkan Rumahsakit Pendidikan

Daerah

Sidak Kebutuhan Bahan Pangan, Walikota Nyatakan Kota Mojokerto Aman

Daerah

Tingginya Antusiasme Warga Masyarakat Ikuti Vaksinasi Keliling Kodim 0811 Tuban Tahap 2, Siapkan 3.500 Dosis Di Klenteng Kwan Sing Bio