Ketua DPD RI Berkolaborasi Dengan HIPMI Blitar Gelar Vaksinasi – SEKILAS MEDIA

Ketua DPD RI Berkolaborasi Dengan HIPMI Blitar Gelar Vaksinasi

Ketua DPD RI Berkolaborasi Dengan HIPMI Blitar Gelar Vaksinasi

Blitar, Sekilasmedia.com-Dukung program pemerintah, Berkolaborasi dengan HIPMI Blitar, Ketua DPD RI La Nyala Matalliti gelar vaksinasi di Sekretariat HIPMI Blitar, Jl. Raya Kuningan Kec. Kanigoro. Jumat (17/09/2021)

Henrin Mulat Wiyati yang akrab dipanggil Ibu Mulat sebagai Ketua Kadin dan Pemuda Pancasila Blitar yang juga bertindak sebagai Ketua Dewan Kehormatan HIPMI Blitar menyampaikan bahwa La Nyala Mataliti berkolaborasi dengan HIPMI mengadakan kegiatan vaksinasi ini, untuk membantu dan mendukung pemerintah menyukseskan program Vaksinasi dan mengurangi penyebaran dampak dari virus Covid-19.

“Vaksin hari ini dilaksanakan vaksin bantuan dari Bapak La Nyala Mataliti yaitu Ketua DPD RI yang kebetulan membawahi beberapa organisasi ormas yaitu Pemuda Pancasila, La Nyala Academia, Kadin. Hari ini kita implementasikan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah untuk penekanan level yang dari 3 sekarang menjadi level 2 di Kabupaten Blitar. Dan vaksin hari ini berkolaborasi dengan HIPMI Blitar yang juga binaan Bapak La Nyala Matalliti,” ucap Mulat.

Ketua HIPMI Blitar, Permadi Chandra Gunawan, SE, ST mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan untuk membantu pemerintah melalui program percepatan vaksinasi kepada masyarakat dan berkolaborasi dengan dewan pengurus pusat HIPMI, Dewan pengurus daerah atau provinsi serta DPC HIPMI Kabupaten Blitar yang berkomitmen untuk penguatan imunitas melalui vaksinasi.

‘’Program vaksinasi juga digaungkan oleh HIPMI pusat agar seluruh HIPMI se-Indonesia melaksanakan program vaksinasi di daerah masing – masing,’’ ucap Permadi Chandra. ddg

SEKILAS MEDIA