Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 18 September 2021 - 10:09 WIB

Pastikan Kondusif Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Sekolahan

Jombang,Sekilasmedia.com  TNI-POLRI dan Tim Nakes selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Babinsa Ds Mojokrapak Serka Priadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Edi.S Ds Mojokrapak dengan Tim Nakes PKM Tembelang mendampingi Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap Siswa SMP N 1 Tembelang yang di laksanakan di SMP Negeri 1 Tembelang Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. Sabtu (18/09/2021) pukul 08.30 wib.

Pada Pelaksaan Vaksinasi kali ini di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Tembelang terhadap Siswa SMP Negeri 1 Tembelang sebanyak 319 siswa, sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan Puskesmas Tembelang terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

BACA JUGA :   Gorong-gorong hasil karya Satgas TMMD 107 Jadi Saksi

Pada kesempatan itu Serka Priadi tidak lupa melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas terhadap siswa yang melaksanakan vaksin Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

BACA JUGA :   Koramil Pacet Bareng Warga Karya Bakti Perbaiki TPQ Al- Azharurrohmah

“Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.” tambah Serka Priadi. ”Kami TNI – POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Warga Pun Sudah Mulai Rasakan Jalan TMMD Kodim Kendal

TENTARAKU

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kodim 0814/01 Kota Jombang Komsos Dengan Perangkat Desa

TENTARAKU

Program Aladin TMMD Bojonegoro, Warga Bersama Satgas Gotong Rumah

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Bersama Dinas Kesehatan Laksanakan Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

TENTARAKU

Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Dan Tim Covid-19, Dandim 0815 Terapkan Rapid Test Di Pusat Keramaian

TENTARAKU

Ciptakan Semangat Gotongroyong, Babinsa Kerja Bakti Memperbaiki Jalan Kampung  

TENTARAKU

Berikut Penjelasan Aba-aba Lencang Depan-Gerak pada PBB, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Danrem 082/CPYJ  Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro Bersama Kasdam V/Brawijaya