Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Bersama 4 Pilar Tetap Siaga Di Isoter Rumah Sehat – SEKILAS MEDIA

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Bersama 4 Pilar Tetap Siaga Di Isoter Rumah Sehat

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Bersama 4 Pilar Tetap Siaga Di Isoter Rumah Sehat

Jombang,Sekilasmedia.com Dengan adanya perkembangan yang menggebirakan di masyarakat perihal penyebaran covid 19 yang semakin membaik dan terus menurun. Tetapi tidak menyurutkan semangat babinsa Koramil 0814/09 Kudu dan unsur tekait di wilayah Ngusikan maupun wilayah Kudu untuk tetap siaga di isoter rumah sehat. Walaupun sementara saat ini isoter dalam keadaan kosong, tidak ada pasien konfirmasi covid 19 yang di rawatnya, Rabu 22 September 2021.

” Walaupun isoter rumah sehat saat ini kosong, kita beserta unsur terkait tetap siaga dan berjaga di sana, karena kita tidak tahu perkembangan ke depan. Karena pandemi ini bak gelombang kadang pasang kadang surut. Untuk itu kita selalu siap mengantisipasi segala kemungkinan yg akan terjadi, ungkap Sertu Tarmaji.

Adanya penurunan konfirmasi covid 19 di warga masyarakat, di karenakan adanya kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Di samping itu juga berkat aparat kewilayahan yang tak henti hentinya selalu memberikan himbauan serta mengedukasi warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan. Serta peran puskesmas yg secara aktif dan masih terus menyelenggarakan vaksinasi. Kita berharap keberhasilan ini tidak membuat kita lengah. Karena penyebaran covid ini kapan saja bisa berubah. Dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di masyarakat di harapkan bisa terus menekan angka penyebaran covid 19, sehingga yang kita harapkan kecamatan kudu dan kecamatan ngusikan bebas dari belenggu covid 19 bisa berada pada zona hijau.

SEKILAS MEDIA