Jelang HUT Ke 66, Satlantas Polresta Mojokerto Membagi Makanan Bagi Penghuni Rutan – SEKILAS MEDIA

Jelang HUT Ke 66, Satlantas Polresta Mojokerto Membagi Makanan Bagi Penghuni Rutan

Jelang HUT Ke 66, Satlantas Polresta Mojokerto Membagi Makanan Bagi Penghuni Rutan
AKP Heru Sudjio Budi S, SH di dampingi oleh Kasat Tahti Iptu Sukatmanto dan Kasihumas Ipda Umam, saat membagi makanan bagi para Tahanan

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke 66 tahun 2021, Satlantas Polresta Mojokerto berbagi Makanan dengan penghuni Rutan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/9/2021) di dalam Rutan Mapolres Mojokerto Kota, di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Heru Sudjio Budi S, SH di dampingi oleh Kasat Tahti Iptu Sukatmanto dan Kasihumas Ipda Umam.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas berbagai Paket Nasi Kotak dengan penghuni Rutan Mapolres yang saat ini berjumlah 50 orang tahanan.

“Kami hadir untuk berbagi kepada para napi dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas yang ke 66,” ucap Kasat Lantas

Sebelum acara di mulai para tahanan setelah menerima paket Nasi kotak terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas yang telah rela berbagi dengan para tahanan semoga Satlantas Polresta Mojokerto kedepannya makin sukses dan mendapat simpati dalam pelayanan kepada masyarakat, ucap Junaidi yang merupakan perwakilan dari tahanan.

Selanjutnya makan bersama di dahului dengan doa di pimpin oleh Sdr Devi yang juga penghuni rutan dengan harapan semoga acara hari ini membawa keberkahan bagi para penghuni Rutan Polresta Mojokerto dan membawa berkah bagi anggota Lalulintas.

Dalam kesempatan yang sama Kasat tahti Iptu Sukatmanto juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto yang sudah peduli berbagi makanan dengan para tahanan, semoga membawa berkah dan sukses kedepannya.

“Selamat hari ulang tahun Satuan Lalulintas ke 66 tahun 2021, Ayo Gelorakan Semangat Merah Putih Menuju Indinesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan Mojokerto Kota Bangkit” Ungkap kasattahti

SEKILAS MEDIA