Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 14:17 WIB

Babinsa Monitoring Protokol Kesehatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di Sekolah

Jombang,Sekilasmedia.com Babinsa Koramil 0814/14 Sertu Faryudi monitoring protokol kesehatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah memonitor dan memantau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas wilayah Kecamatan Ngoro Kab Jombang. Sabtu (02/1O/2021).

“Untuk pembelajaran tatap muka di lingkungan dinas pendidikan yang sudah memenuhi syarat dan kesiapan dilaksanakan secara bertahap. Diawali dengan masa transisi selama dua bulan. Jika aman, maka akan dilanjutkan dengan masa kebiasaan baru.Itu waktu mulai paling cepat bagi yang memenuhi kesiapan pihak sekolah terkait”., ujar Sertu Faryudi.

“Menggunakan masker kain non medis 3 lapis atau 2 lapis yang di dalamnya diisi tisu dengan baik serta diganti setelah digunakan selama 3 jam atau ketika sudah lembab ,Cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, Menjaga jarak minimal 1,5 meter dan tidak melakukan kontak fisik adalah perilaku yang wajib kita patuhi bersama “, imbuhnya.

“Membuat kesepakatan bersama di dalam satuan pendidikan terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan ( lingkungan sekolah) kami Satgas Gugus percepatan penanganan covid Koramil 14 /ngoro terus berupaya bersosialisasi dan pemantauan Proses tatap muka siswa tetap dan wajib menerapkan protokol kesehatan”., pungkasnya.

Dalam pelaksanaan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di SMK Wijaya Rejoagung babinsa Sertu Faryudi bersama petugas dari Puskesmas Pulorejo juga menghimbau untuk jangan sampai kendor dalam penerapan protokol kesehatan ini, karena jika sampai kendor dikhawatirkan anak didik akan ada yang terpapar virus covid- 19 akan merugikan diri sendiri dan resikonya akan dihentikan proses belajarnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Koramil 0814/18 jogoroto Melaksanakan Kegiatan Komsos

TENTARAKU

Dengan Cekatan Satgas TMMD Bantu Memotong Kayu Balok Untuk Rehab Musholla Nurul Hidayah

TENTARAKU

Potret Keakraban Warga Dengan Anggota Satgas TMMD 111 Munungkerep

TENTARAKU

Ini Cara TNI Mendekatkan Diri Dengan Anak-anak di lokasi TMMD

TENTARAKU

Dandim 0808/Blitar, Diwakili Kasdim Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Lokasi Banjir Di Wilayah Kab.Blitar

TENTARAKU

Kadus Gading Kidul Kerja Sekuat Tenaga di TMMD Purwogondo

TENTARAKU

Babinsa Koramil 06/Kemlagi Dampingi Petani Perawatan Dan Panen Jagung

TENTARAKU

Mengejar Target TMMD 111 Gresik Gunakan Alat Sederhana