Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 5 Oktober 2021 - 14:12 WIB

HUT TNI Ke-76, Kodim 0812 Lamongan Berikan Santunan dan Tali Asih

Lamongan, Sekilasmedia.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -76, Kodim 0812/Lamongan memberikan santunan kepada purnawirawan TNI dan anak purnawirawan TNI serta Anak Yatim Piatu yang bertempat di Kodim 0812 Lamongan, Selasa (05/10/2021).

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri  Forkopimda Lamongan beserta jajarannya dalam rangka HUT TNI ke 76.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0812/Lamongan mengatakan bahwa pemberian santunan tali asih kepada purnawirawan TNI dan anak purnawirawan TNI serta anak yatim piatu di HUT TNI ke-76 ini sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian TNI

“Ke depan kami juga akan merencanakan kegiatan yang lain bersama dengan unsur terkait, karena tentunya akan lebih bermanfaat apabila dilakukan oleh ahlinya,” ujarnya.

Hari ini adalah puncak dari semua kegiatan yaitu kami melaksanakan peringati HUT TNI yang ke – 76, ungkap Dandim 0812 Lamongan.

Lanjutnya, TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat sehingga diharapkan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Sementara Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dalam kegiatan ini memberi apresiasi kepada Kodim 0812 Lamongan yang telah bekerjasama dengan Pemkab  melaksanakan kegiatan penanganan Covid 19.

” Tak lupa kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0812 Lamongan di mana telah membantu dalam  penanganan covid-19  di Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Lamongan berharap agar dapat terus membangun komunikasi, serta berharap kegiatan ini bukan hanya di lakukan oleh Pihak TNI melainkan kepada instansi yang lain.

“Mewakili Pemkab Lamongan saya mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-76, TNI adalah penjaga kedaulatan NKRI, semoga ke depan dapat lebih jaya,” ungkapnya. (rud)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Istirahat, Kapten Handoyo Beri Arahan

TENTARAKU

Sambut HUT TNI Pos Ramil Mojoanyar Karbak Bangun Rumah Warga

TENTARAKU

Koramil 0814/03 Tembelang Bersama Pemdes Desa Pulogedang Swiping Masker Dan Membagi Jamu 7 Rempah – Rempah

TENTARAKU

Tingkatkan Silahturahmi, BabinsaKoramil 0814/14 Ngoro, Sambangi Warga Peternak Bebek

TENTARAKU

Percepat Pengerjaan TMMD 111 Gresik Harap Masyarakat Rasakan Manfaatnya

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814/08 Plandaan dampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap IX tahun 2021

TENTARAKU

Antusiasme Warga Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD

TENTARAKU

Personel Kipan B Yonif 511/DY Berbagi Takjil Di Wilayah Kota Blitar