Wakapolres Mojokerto Dampingi Tim Wasev Mabesad Cek Pelaksanaan TMMD Ke 112 Di Desa Duyung – SEKILAS MEDIA

Wakapolres Mojokerto Dampingi Tim Wasev Mabesad Cek Pelaksanaan TMMD Ke 112 Di Desa Duyung

Wakapolres Mojokerto Dampingi Tim Wasev Mabesad Cek Pelaksanaan TMMD Ke 112 Di Desa Duyung
Wakapolres Mojokerto Kompol Ridho Tri Putranto, S.H., S.I.K., M.Si b ersama dengan Forkopimda Mojokerto saat menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaliasi (Wasev) yang dipimpin Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Bertempat di Hall Multifungtion Grand Wish Trawas, Kapolres Mojokerto yang diwakili Wakapolres Mojokerto Kompol Ridho Tri Putranto, S.H., S.I.K., M.Si b ersama dengan Forkopimda Mojokerto menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaliasi (Wasev) yang dipimpin Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi (Koordinator Saf Ahli KASAD). Kunjungan ini dalam rangka mengecek langsung di lapangan kegiatan TMMD yang ke-112 di desa duyung Trawas. TMMD ke-112 Kodim 0815/ Mojokerto dilaksanakan selama 1 bulan dari tanggal 15 September s.d 14 Oktober 2021 berdasarkan permintaan masyarakat Desa Duyung.

Sasaran TMMD kali ini antara lain Pembangunan Jaringan Irigasi Sumber Lumpang, Rehab Musholla Punden, Peningkatan Jalan Lingkungan, Pembangunan Jalan Usaha Tani, Rehab Ruang Kelas SDN Duyung. Jumlah Keseluruhan Anggaran Kegiatan Fisik TMMD ke-112 sebesar 1,9 Milyar. Selain melaksanakan Peninjauan, Tim Wasev TMMD juga melaksanakan interaksi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta pembagian sembako kepada masyarakat Desa Duyung di Balai Desa Duyung Trawas.

“Sasaran fisik yang telah selesai dibangun, harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian guna meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan mendukung pemerintah dalam pemerataan pembangunan dan pengembangan kemiskinan.” Ujar Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi kepada media yang hadir di kegiatan tersebut.

Kepala Tim Wasev merasa bangga dengan pelaksanaan TMMD ke 112 yang berada di kabupaten Mojokerto kali ini. Sekitar pukul 12.00 Wib Tim Wasev TMMD beserta rombongan balik menuju Surabaya.(*)

 

 

 

 

SEKILAS MEDIA