Operasi Yustisi, Koramil Gucialit Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi – SEKILAS MEDIA

Operasi Yustisi, Koramil Gucialit Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Operasi Yustisi, Koramil Gucialit Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Lumajang,Sekilasmedia.com Koramil 0821/04 Gucialit bersama aparat terkait gelar Operasi Yustisi bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Desa Wonokerto Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (8/10/2021)

Babinsa Wonokerto Koramil 0821/04 Gucialit Serka Mudidi Maghfur mengatakan dalam operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memastikan pengguna jalan dalam mentaati protokol kesehatan (prokes) yaitu penggunaan masker.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas atau di tempat-tempat yang melaksanakan vaksinasi secara gratis.

“Kita juga berikan imbauan untuk mengikuti dan mensukseskan vaksinasi. Bila ada yang belum vaksinasi, kami arahkan mengikuti vaksin, “imbuhnya.

Lebih lanjut, dikatakan Mudidi, bahwa warga diarahkan mengikuti vaksinasi sesuai tahapan, mulai dari pendaftaran, skrining hingga suntik vaksin dan observasi sebelum meninggalkan tempat vaksin tersebut

“Imbauan vaksinasi ini sangat penting dilaksanakan saat operasi yustisi, sehingga masyarakat yang sudah tervaksin akan membentuk herd imunity dan tentunya agar situasi kembali pulih,” pungkasnya. (Pendim 0821)

SEKILAS MEDIA