Danramil Gucialit Lumajang Turun Langsung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi – SEKILAS MEDIA

Danramil Gucialit Lumajang Turun Langsung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Danramil Gucialit Lumajang Turun Langsung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Lumajang,Sekilasmedia.com Pendim 0821 – Sebanyak 323 orang warga Desa Kenongo Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, mengikuti program vaksinasi di puskesmas setempat, Selasa (13/10/2021).

Hadir dalam kegiatan berikut mendampingi sekaligus mengawasi diantaranya Danramil Gucialit Kapten Inf Busron bersama anggota Serka Mudidi M, Kapolsek Gucialit Iptu Joko dan Aipda Uuk, Tim Kesehatan bertindak sebagai petugas vaksin dan Kepala Desa Kenongo Warjiyo beserta staf.

Dari total peserta vaksin, terbagi menjadi dua diantaranya 300 orang melaksanakan suntik vaksin tahap 1, sementara 23 orang diantaranya melaksanakan suntik vaksin tahap 2.

“Antusias masyarakat dalam mengikuti gelaran giat vaksin. Kami dalam hal ini tetap akan menjaga tiap alur mekanisme yang ada, memastikan tiap – tiap tahapan pelaksanaan berjalan dengan baik sehingga masyarakat mendapatkan manfaat yang maksimal,” Kapten Inf Busron.

Imbuhnya, di setiap desa di wilayah Koramil yang ia pimpin, Babinsa terus mengawal. Hal itu terangnya selain untuk sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, juga sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19. (Pendim 0821).

SEKILAS MEDIA