Wujudkan Kemanunggalan, TNI Koramil Pasrujambe Karya Bhakti Libatkan Warga – SEKILAS MEDIA

Wujudkan Kemanunggalan, TNI Koramil Pasrujambe Karya Bhakti Libatkan Warga

Wujudkan Kemanunggalan, TNI Koramil Pasrujambe Karya Bhakti Libatkan Warga

Lumajang,Sekilasmedia.com Pendim 0821 – Personel Koramil 0821/17 Pasrujambe Lumajang, di pimpin Pelda Joko Purwanto Bati Tuud Koramil, bersama warga masyarakat Dusun Suco desa setempat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan ruas kanan kiri jalan Desa Pasrujambe, Selasa (12/10/2021).

Selain untuk mewujudkan keindahan lingkungan, kegiatan dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat bersama TNI.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 0821/17 Pasrujambe dan menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Pelda Joko Purwanto.

Diwaktu yang sama, Yenik Kepala Dasun Suco Yenik menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan itu.

“Kepada personil Koramil kami sampaikan terimakasih, karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Anggota Koramil, sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan saya liat warga sangat semangat dan antusias dalam mengikuti kerja bakti ini dikarenakan Babinsa juga ikut kerja bakti dalam melaksanakan pembersihan. Ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin hubungan yang baik seperti yang kita harap kan,” ungkapnya.

“Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Yenik. (Pendim 0821).

SEKILAS MEDIA