Warung Esek- esek Janti Dirazia, Terjaring 9 PSK Langsung Dibina Di Kediri – SEKILAS MEDIA

Warung Esek- esek Janti Dirazia, Terjaring 9 PSK Langsung Dibina Di Kediri

Warung Esek- esek Janti Dirazia, Terjaring 9 PSK Langsung Dibina Di Kediri
Sejumlah warung esek-esek Diwilayah Dusun Janti saat dirazia Satpol PP

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna menciptakan suasana bersih dari penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kabupaten Mojokerto, semalam Satpol PP kabupaten Mojokerto mengelar kegiatan Penertiban Penyandang Masalah Kesejahteraan  Sosial (PMKS) / PSK di wilayah Kabupaten Mojokerto, Senen (25/10/2021), 9 PSK berhasil terjaring dalam razia kali ini.

Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Noerhono S.STP mengatakan bahwa, dalam operasi yang melibatkan 20 personil Anggota Satuan Polisi Pamong Praja kali ini di bagi menjadi 2 grup, dengan sasaran utama menyisir di warung remang-remang yang berlokasi di Dusun Janti Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

” operasi yang kita gelar semalam yakni warung remang-remang di Dusun Janti,Desa Awang-awang, Mojosari,” kata Kasatpol PP

Dijelaskan Noerhono, Dalam operasi yang kita gelar semalam berhasil mengamankan 9 orang PSK dari 4 warung remang-remang yang berada di wilayah Awang-awang, dan kita amankan di kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto untuk pendataan identitas dan pembinaan.

Untuk selanjutnya, kata Noerhono 9 PSK yang terjaring semalam rencananya akan kita serahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto untuk dibina lebih lanjut yakni dibawa ke Kediri tempat pembinaan provinsi Jawa Timur,” terang Noerhono S.STP, Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto. (Wo)

SEKILAS MEDIA