Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Daerah

Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:43 WIB

Jelang PTM 100 Persen, Satlantas Beri Edukasi Berkendara Kepada Para Pelajar

 

 

 

 Gresik,Sekilasmedia.com- Menjelang penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen di Kabupaten Gresik pada bulan November. Satlantas Polres Gresik memberikan edukasi kesadaran lalu lintas kepada pelajar.

 

 

Kali ini, pelajar dari SMP YIMI Gresik mendapatkan sosialisasi keselamatan berkendara di Mapolres Gresik. Para pelajar itu juga didampingi ustad dan ustadzah SMP YIMI, Rabu (27/10/2021).

 

 

“Memperkenalkan peraturan lalu lintas kepada siswa dan siswi YIMI. Memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi SMP YIMI penting kesadaran berlalu lintas dan etika berkendaraan,” terangnya.

 

 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kanit Dikyaksa Iptu Yani mengharapkan dengan sosialisasi ini para pelajar bisa mempentingkan keselamatan berkendara. Menggunakan helm saat berkendara, memahami lalu lintas berkendara di jalan raya.

 

 

Pihaknya juga memberikan tentang protokol kesehatan.

 

 

“Kami juga mmberikan himbauan kepada masyarakat 6 M. Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, Menggunakan Masker, Mencegah kerumunan,juga menghindari makan bersama ” terangnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gerak Cepat Tangani Bencana Kekeringan , Bupati Ikfina Dampingi Gubernur Khofifah Pastikan Distribusi Air Bersih Berjalan Lancar

Daerah

Permohonan Sengketa Publik Sekda LIRA Dikabulkan, Pemkab Probolinggo Absen Sidang

Daerah

Demo Penolakan Undang – Undang Cipta Kerja di Depan Balai Kota Among Tani Berjalan Damai

Daerah

BUPATI DAN KAPOLRES HADIRI PERAYAAN NATAL

Daerah

Libur Nataru, Polres Batu Lakukan Swab Antigen Acak di Lokasi Wisata

Daerah

Kapolsek Driyorejo Dampingi Gubernur Jawa Timur Tinjau Lokasi Banjir

Daerah

Kepala Bappedalitbang Kabupaten Blitar : Musyawarah PENA INTAN Upaya Pembangunan yang Lebih inklusif di Kabupaten Blitar

Daerah

Bu Min Buka Bazar Amal Ramadhan Yang Diselenggarakan Ummahat Gresik Peduli di Icon Mall