laka Lantas Di Tol Jombang Artis Vanessa Bersama Suaminya Tewas Seketika – SEKILAS MEDIA

laka Lantas Di Tol Jombang Artis Vanessa Bersama Suaminya Tewas Seketika

laka Lantas Di Tol Jombang Artis Vanessa Bersama Suaminya Tewas Seketika

 

Kondisi mobil artis Vanessa yang mengalami laka lantas di Tol Jombang

Jombang sekilasmedia.com -Tragedi laka lantas dijalur Tol Jombang,Jawa Timur, yang meregang nyawa artis Vanissa bersama suaminya Febri Andriansyah, ketika Kendaraan Pajero dengan nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, Diduga karena Sopir ngatuk, kendaraan tersebut tiba – tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Kamis 04/11/2021

Analisa kejadian tersebut, pengemudi Pajero diduga kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Dalam Kejadian Laka, sekitar pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero putih B 1284 BJU yang berisi 5 orang berikut Vanessa Angel dan suaminya, rusak parah dan ringsek di bagian depan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim menjelaskan. “Penumpangnya 5 orang. Diketahui 2 orang yang Meninggal Dunia yakni, Vanessa Angel Dan suaminya. Sedangkan 3 yang lainnya luka-luka”

Didalam Kendaraan yang terlibat laka Mitsubishi Pajero B 1264 BJU.
1 Pengemudi Yang belum diketahui Nama dan alamatnya, dalam Kondisi sehat, Siska Lorensa, 21 th Alamat : Nanggerang rt. 04/08 Cililin- Bandung Barat dan Balita yang dalam kondisi luka-luka

Sedangkan korban yang meninggal dunia yakni Febri Andriansyah bersama istrinya  Vanesa Adzania 28, Alamat Jl. diamond 1 rt. 016/003 Kembangan – Jakarta Barat.

Informasi yang dihimpun, untuk 3 korban yang luka-luka itu dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. Sedangkan, jasad Vanessa Angel dan suaminya dibawa menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara, Surabaya. (Affan)

SEKILAS MEDIA