Ketua SOKSI Kota Mojokerto : Sonny Basoeki Rahardjo Layak Menjadi Wakil Walikota Mojokerto – SEKILAS MEDIA

Ketua SOKSI Kota Mojokerto : Sonny Basoeki Rahardjo Layak Menjadi Wakil Walikota Mojokerto

Ketua SOKSI Kota Mojokerto : Sonny Basoeki Rahardjo Layak Menjadi Wakil Walikota Mojokerto
Ketua SOKSI Kota Mojokerto, Siti Rokhmatus Sa’diyah

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Terkait Kekosongan jabatan Wakil Walikota Mojokerto, SOKSI (Senta Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia), Kota Mojokerto mulai menyatakan sikap, SOKSI berpendapat yang layak dan pantas untuk mengisi kekosongan tersebut seharusnya kandidat dari partai Golkar.

Menurutnya, pasca meninggalnya Wakil Walikota Mojokerto Mohammad Rizal, yang pantas untuk menggantikan jabatan tersebut adalah kandidat dari Partai Golkar.

Mengingat, lanjut Rokhmatus, ketika Ning Ita bersama Cak Rizal maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota, saat itu Golkar adalah salah satu partai pengusung dengan rekomendasi capaian suara 4 kursi dan Gerindra 1 kursi,” ujarnya.

Ditanya soal kandidat, siapa orang yang pantas untuk menjabat Wakil walikota, dengan terang-terangan ketua SOKSI yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar langsung menyebut nama Sonny Basoeki Rahardjo.

Rokhmatus menilai, selain Sonny merupakan ketua DPC Partai Golkar kota Mojokerto, Ia juga sangat loyal terhadap partai maupun masyarakat Kota Mojokerto.

,” Apalagi program Walikota Mojokerto yang sudah dicanangkan Ning Ita yakni Spirit of Majapahit, Golkar sangat mendukung bahkan seirama dengan angan-angan Partai Golkar yakni Kota Mojokerto sebagai Kota penghijauan dan Kota Wisata Majapahit,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, SOKSI Kota Mojokerto yang saat ini kadernya cukup banyak, ingin menggerakkan kaum milenial dibidang olahraga, contoh saja pertandingan bola Volley, hal ini juga akan kami sampaikan kepada Walikota,” terangnya.

SOKSI sendiri sangat cocok dengan program pemerintah Kota Mojokerto, apalagi bila dibarengi dengan Pak Sonny Basoeki Raharjo sebagai pendamping Ning Ita, tentu akan membawa Kota Mojokerto yang lebih baik,” pungkas Rohkmatus.(wo)

SEKILAS MEDIA